Skip to main content

Faith Is So Difficult (Untitled) - Episode 2

Episode Sebelumnya => http://curcollika.blogspot.com/2010/08/faith-is-so-difficult-untitled.html

EPISODE #2

Soni : Ngg , ada apa ?

Citra : Temen gw terjebak di dalam .

Soni : Awas , biar gw dobrak aja pintunya .

Citra : Karin , lo jangan dibelakang pintunya . Pintu mau didobrak !!

Ferdy datang lewat situ bersama Lena

Lena : Apa ? Siapa yang mau dobrak pintu ? Kalo pintu itu rusak gimana ? Bisa kan cari cara yang lebih baik .

Citra : Tapi , ini mendesak , Len . Karin terjebak di dalam .

Lena : Kan ada kuncinya .. Mana kuncinya .. Biasanya kuncinya kan ga pernah lepas dr pintu itu !!

Citra : (mengangkat bahu)

Lena : (menghela nafas , dan bicara ke Ferdy) Bagaimana , sayang ?!

Ferdy : Kamu ambil rentetan kunci duplikat di ruanganku .

Lena : Aku ?

Ferdy : (mengangguk)

Lena : (dlm hati) Yes . Ferdy emang berpihak ke gw . Dengan gini , gw bisa nambahin penderitaan cewe kampung itu .. Hahaha ..

Lena pergi mengambil kunci . Sengaja banget Lena lama2in jalannya . Maksudnya biar Karin tambah lama di dalam toilet . Kalo bisa sampai jam pulang kantor aja dia disana . Toilet itu nggak sempit2 banget . Seenggaknya Karin ga bakal kehabisan oksigen <>

Mini : Hai , Len .. Gimana kerjaan gw ?!

Lena : Jadi ini kerjaan lo ?! Kok bukan Bobby ?

Mini : Bagian pertama dr gw . Nanti bagian dua , baru dr Bobby . Keren kan , ide kita ?!

Lena : Kalian emang bisa diandelin dalam hal kayak gini . Good job !

Mini : Iyaa laah ..

Lena : Udah dulu yaa . Ntar kalo gw kelamaan ambil kunci Ferdy curiga lagi .

Lena sampai diruangan Ferdy . Sebenarnya ia tau dimana kunci itu , tp ia sangat dilama2in ngambilnya .

Lena : (dlm hati) Kalo bukan karena ada Ferdy , lo ga bakal keluar dr toilet itu !! <>

Lena balik ke depan toilet . Ia memberikan kunci ke Ferdy dg mimik wajah tak ikhlas , dan Ferdy memberikan kunci itu ke Citra , biar Citra yg membukanya . Pintu terbuka . Karin keluar dg wajah pucat . Citra menenangkannya . Lena bermuka sinis , kemudian meninggalkan lokasi disusul Ferdy .

Citra : Kamu ga apa2 kan ?!

Karin : (menggeleng) Makasih .

Citra : Jangan ke kita . Ini karena Ferdy yg nyuruh Lena ngambilin kunci duplikat .

Karin : Tapi , kalo pun ga ada mereka , kalian pasti udah mau dobrak kan ?! gw berterimakasih untuk itu . Makasih , kalian udah berniat nolongin gw .

Citra + Soni : (mengangguk)

Jam 5 sore . Jam pulang kantor . Semua pulang ke rumah masing2 , kecuali Karin . Ia masih haru s menepati janjinya thd Lena u/ menghadap cewe itu di ruangannya .

Lena : Well (sambil mengintip ke bawah jendela) , jadi lo harus siap dg segala konsekuensinya yg lo lakuin hari ini . Lo siap ?!

Karin : Apapun itu .

Lena : Oke , kalo lo bilang gitu . Sekarang juga , kamu bersihin semua kaca yang di kantor ini . Jangan pulang sebelum semua selese . Inget , ada yg mengawasi elo . Jadi , jangan coba2 buat kabur !!

Karin : Sluruh lantai ?!

Lena : Iya . Keberatan ?! Mau ditambah lagi ?!

Karin : Nggak . Nggak keberatan kok . Kalo bisa mulai sekarang .

Lena : Nggak ! Besok aja ! (jutek) Ya iyalaah , sekarang !! Sanaa !!

Karin langsung mengambil alat2 kebersihan dan langsung mulai dr lantai 1 . Lena yg mengamatinya , mendapat ide lagi buat ngerjain Karin .

Lena : (di meja security) Pak , bisa pinjem kunci ruang produser ? Ada barang saya ketinggalan disana ? Pasti saya balikin , pak “

Satpaam malam itu memberikan kunci itu ke Lena . Dan Lena menuju ke lantai 2 , ruangan kerja Ferdy . Di tangga , ia berpapasan dg Ferdy .

Ferdy : Mau kemana ? Kenapa belum pulang ?

Lena : Tadi udah pulang , tapi ada yg ketinggalan di kantor kamu . Boleh aku masuk ya ?!

Ferdy : Silahkan aja . Mau aku anter pulang ?

Lena : Oh , nggak usah . Aku dijemput sopir kok . Mending kamu pulang aja , aku liat kamu cape’ banget . Istirahat aja ya . Ntar kamu sakit .

Ferdy : (mencium kening Lena mesra) Makasih ya , sayang . Kamu perhatian sekali , sayang . Aku duluan ya .

Ferdy pulang , Lena kembali ke rencana awal . Lena sengaja membiarkan ruangan itu tanpa dikunci lagi , dg maksud u/ menjebak Karin . Karin yg sudah selese dg hukuman , bersiap pulang namun pikirannya kalut . Ia memikirkan romantisnya Ferdy ke Lena !!

Karin : Iih , gw ngapain sih mikirin itu ! Itu kan bukan hak gw ! Ayo Karin , lo a boleh bayangin itu lagi ..

Saat Karin mau pulang , penderitaannya muncul lagi . Dua ban belakangnya seolah dibocorin orang .

Karin : Siapa lagi sih , yg ngerjain gw !! (kesal) gimana caranya gw pulang kalo gini .

Karin menanyakan adakah tukang ban terdekat di sekitar sini pada security yg bertugas

Satpam : Ada sih , Mba . Tapi , lumayan jauh . Perlu waktu 2 jam u/ bolak-balik .

Karin : Gitu ya , pak . Makasih yaa .

Di saat Karin bingung , ada yg mengawasinya dan tersenyum puas liat muka panik Karin .

Dia adalah Anthony !

Anthony : (menelpon seseorang) Semua berjalan lancar . Sekarang dia sedang kebingungan . Nanti gw kabarin lagi . (menutup telepon)

Akhirnya Karin memutuskan u/ meninggalkan mobilnya di parkiran kantor dan pulang dg taksi . Anthony terkejut . Dan menghubungi seseorang .

Lena : Gimana sih ?! gw kan bilang , jangan sampe dia bisa pulang !! Kenapa ga lo cegah aja !!

Anthony : Kalo gw tau dia bakal ngambil jalan itu , udah gw persulit . Ini diluar sepengetahuan gw , Len ..

Lena : Ya udah , ga apa2 . Sekarang gimana caranya lo kunciin ruangan Ferdy lagi . Kalo sampe besok pagi keadaan ga terkunci , abislah gw ..

Lena menutup telepon .

Ketika udah dirumah , selese mandi , Karin cerita ttg hari pertamanya kerja ke Mila . Awalnya Mila geli . Lama2 ia kesal juga dg sikap unprofessional sang produser .

Mila : Gimana sih produser muda yg super sok . Aneh sekali sikapnya . Muka dua tau ga !

Karin : Yaa , ga apa2 , Mila .. gw ga masalah kok . gw tetep bisa enjoy .

Mila : Ga bisa gitu , Rin !! Dia kan pernah janji ke nyokapnya dan nyokap lo , bakal ngasih kerjaan yg cocok buat lo . Dan di bagian marketing . Karena promo lo kan baik . Kalo gitu , besok gw yg labrak dia . Biar dia ga seenaknya lagi !!

Karin : Ngg ,, ga usah ! Kalo mau ngomong biar gw aja . gw bisa kok ngomong sendiri !

Mila : (ga yakin) serius ?! Lo bisa sendiri ?!

Karin : Iyalah . Kali ini lo percaya sama gw deh . Yaa ?!

Mila : Iya . gw percaya . Tapi , bsk gw tetep ikut yaa . mau mastiin aja .

Karin : Katanya percaya , masih diikutin aja . Terserah lu deh . <>

Sementara itu . Di rumah Ferdy . Ketika makan malam .

Tante Ina (nyokap Ferdy) : Fer , hari ini dia udah dateng ke kantor ?

Ferdy : (menelan makanan) Dia ? Siapa ?

Tante Ina : Tuh kan , kamu lupa . Dia , anaknya Tante Metta – temen mama . Kamu pernah janji kan suatu saat kamu ngasih dia kerjaan di kantor buat dia . ..

Ferdy : Oh , orang itu .. Udah sih .. Tapi , jd OB .. <>

Tante Ina : (naruh sendok dan garpu dg kasar) Apa ?! OB ?!! Kamu gimana sih , masa dia kamu kasih dia posisi itu ..

Ferdy : Dia sih , baru hari pertama udah ngelakuin kesalahan fatal . Ferdy turunin aja .

Tante Ina : Kesalahan apa ? Kamu yg ngelakuin kesalahan , kamu ga nepatin janji kamu .

Ferdy : Bukan ga nepatin janji , ma .. Ferdy ga terima dia nyerempet Lena tadi pagi .

Tante Ina : Selesaikan itu di luar kantor .. Kamu terlalu mencampuradukkan kerjaan dan pribadi .. Mama ga mau tau , besok kamu harus kembalikan janji kamu !!

Ferdy : (berdiri dan meninggalkan meja makan) Ga janji , Ma ..

Tante Ina cuma geleng2 kepala lihat sikap Ferdy yg sekarang . Ia menyuruh pelayan buat beresin meja makan . Kemudian ia pergi ke ruang tengah mengambil telepon . Menekan tuts , ia ingin menanyakan kabar Lena . Bagaimanapun juga Lena udah dianggap anak sendiri .

Tante Ina : Lena . Kata Ferdy , kamu dapat kecelakaan ?! Iya ??

Lena : Iya sih , Tante . Tapi , sekarang udah agak mendingan . Ngg , Tante maaf . Ada apa , Tante ? Mau bicara sama Mama ?

Tante Ina : Oh nggak .. Tante justru mau nanya sama Lena . Besok kita bisa ketemu kan ketemu dikantor ?! Tante rasa , ini ga bisa di omongin di telpon , Len ..

Lena : Besok ? Maaf , Tante .. Besok Lena harus ngadain casting di luar . Kemungkinan Lena ga ke kantor seharian . Mungkin kalo Tante mau , kita bisa ketemu diluar . Besok Lena hubungin Tante tempatnya .

Tante Ina : Nggak usah .. Kalo emang Lena sibuk , nggak apa2 .. Tante ga maksa harus besok kok .. Ya udah ya , Len ,, itu ajaa .. Lena istirahat ya .

Lena menutup telepon dr camer – nya mertuanya . Kemudian meletakkan telepon rumah pd tempatya . Hpnya berbunyi . Ia membaca nama di layar Hpnya . Dari Mini .

Lena : Hei . Ada apa , Min ?

Mini : Lho kenapa ? Kok kayakny sebel gitu ?

Lena : Ga apa-apa . Mungkin gw kecapean aja . Lo sendiri , ada apa ?

Mini : gw cuma mau nanyain dr Bobby . Besok lo mau ngerjain cewe itu lg ga ??

Lena : Ngg .. Kalo dr gw , mungkin ga .. gw kan besok ga ke kantor . So , terserah lo aja deh ..

Mini : Oh , gitu yaa .. <>

Lena : Min , besok gw ‘pinjem’ Anthony ya .. Nemenin gw ngadain cast diluar .

Mini : Ngapain minta izin segala , Len .. gw tau kok . Lo ga mungkin macem sama Anthony . Ga kayak sahabat lo itu kaan ..

Lena : Sahabat gw ? Natasha ? Kenapa dia ?

Mini : iyalah .. Dia berani manas2in gw dg mesra2an sama Anthony di depan gw dan Bobby ..

Lena : Lo ga becanda kan ?! Ga ah . Ga mungkin . gw tau Natasha kayak apa .

Mini : Lo tanya aja deh ke dia besok .

Lena : Besok gw telpon deh dia . Gw tetep ga percaya sama lo ..

Mini : Terserah . (menutup telepon)

Lena bimbang . Mana yg harus ia percaya . Natasha – sahabatnya sendiri . Ato percaya lke Mini .

Keesokan paginya . Karin dan Ferdy sama2 bingung . Mila dan Tante Ina memaksa ikut ke kantor . Keduanya ga bisa tenang .

- Di rumah Karin .

Karin : Iih , katanya lo ga mau ikut .. sekarang kok lo jadi berubah pikiran gini ..

Mila : Ga apa2 kan .. Setelah smua beres , gw baru pergi .. Deal ?!

Karin : (menghela nafas) Terserah lo lah .. Janji ya , setelah smua beres , pergi dr kantor . Dan jangan buat gw , malah dpt masalah .

Mila : (mengangguk)

Karin dan Mila berangkat .

- Di mobil Ferdy ga bisa tenang , ada sang mama . Kalo Lena tau maksud kedatangan sang mama ke kantor , Lena pasti bakal jealous berat .

Ferdy : (dlm hati) Oh iya , hari ini Lena kan tugas diluar . Syukurlah .. Gw minta tolong Anthony aja kalo gitu ..

Ferdy menelpon Anthony .

Ferdy : Halo , Ton . Lo dimana sekarang ?

Anthony : Halo , Fer . Gw masih dirumah nih . Mau berangkat . Ada apa ?

Ferdy : Lo ga ke kantor kan ?!

Anthony : Iya . Hari ini gw mau ngadain casting sama Lena di taman . ...

Ferdy : Nah , ituu .. Kalo bisa jgn sampe Lena ke kantor dulu ya hari ini . Nyokap gw maksa ikut ke kantor nih ..

Anthony : Apa soal ‘itu’ ?

Ferdy : Yaa , gw rasa lo tau jawabannya .. Yang penting gw titip Lena ya .. Awas , kalo dia sampe kenapa – kenapa ..

Anthony : Siap , bos ..

Ferdy menutup telepon , bebarengan setelah sampe di kantor . Berjalan memasukik perkantoran Tante Ina siapa yang ditelepon Ferdy tadi .

T. Ina : Siapa tadi ? Kok bawa2 Lena ?!

Ferdy : Abis nelpon Anthony , Ma .. Cuma nanyain , jadi hari ini casting di luar ga hari ini . Kebetulan sama Lena juga ..

T. Ina : Kamu ga cemburu ?

Ferdy : (ketawa kecil) Ngapain juga , Ma .. Ferdy kan percaya banget sama keduanya . Ga mungkin ada apa2 .

T. Ina : Ya , itu sih terserah kamu aja . Mama cuma mewanti2 aja . Sayang sekali yaa , padahal mama tadinya juga mau bicara sama Lena . Ya apa boleh buat lah . (sedikit kecewa) . Tapi , dia kesini lagi ga ?!

Ferdy : (menggeleng sambil membuka pintu ruangannya)

- di pantry . Mila menemani Karin sambil terus membujuk Karin agar memperbolehkannya bertemu dengan sang bos . Karin tetap pada pendiriannya . Biar dia yang bicara sendiri .

Citra masuk .

Citra : Karin , kamu dipanggill ke ruang produser tuh !

Karin : Aku ?! Ada apa ya ?

Citra : (mengangkat bahu tanda tak mengerti) Udah sana . Ntar pak produser nunggunya kelamaan lagi ..

Karin : Ya udah , aku kesana dulu . Mila , kamu jangan aneh2 ya disini . Ntar aku lagi yang kena masalah .

Mila : (mengangguk) Iyaa . Sukses ya (mengedipkan mata)

Karin berjalan pelan ke ruangan produser itu . Sambil memikirkan apa yanga mau dikatakannya nanti .

Karin mengetok pintu . Terdengar suara mengizinkan masuk . Suara wanita . Karin pikir dia adalah Lena . Namun , pikirannya salah . Karin terkejut . Ia spt mengenal wanita itu . Tapi , siapa ?? Karin masih terus berpikir .

“ Karina ya ?! “ Tanya Tante Ina sopan

“ Iya .. “ Jawab Karin ragu

“ Kamu anaknya Jeng Metta kan ?! “ Tanya Tante Ina lagi

“ Iya . Bagaimana Anda tau ttg ibu saya ? “ Tanya Karin penasaran

“ Kita sahabatan .. “ Ucap Tante Ina

“ Oh , pantas .. Aku ga asing sama dia .. Dia dulu sering ke rumah ketemu mama .. “ Batin Karin

“ Kenapa ? Kok diem ? “ Tanya Tante Ina lagi membuyarkan pikiran Karin . “ Jeng Metta apa kabar ? “

“ Ngg .. Mama udah ga ada .. “ Ucap Karin perlahan

“ Oh . Maaf .. Sejak kapan ? “

“ 3 taun yang lalu “

“ Eheemm .. Ma , udah basa – basinya .. To the point aja .. “ Sahut Ferdy yang memburu2 maksud kedatangan mamanya tanpa mengangkat wajahnya dari laptopnya .

“ Iya iya . “ Jawabnya sang mama pasrah ,

“ Karin , kamu nyaman dg posisi kamu sekarang ? “ Tanya Tante Ina pada Karin . Karin sempet terkejut . Ia bingung mau menjawab apa . Mau bilang iya , dikira protes sama Ferdy . Mau bilang nggak , ntar Mila kecewa .

“ Nyaman kok .. “ Jawab Karin yang terliat sedikit ragu

“ Biarpun , kamu nyaman .. Tapi , itu ga cocok buat kamu . Mulai sekarang kamu ditempatkan di bagian script writer . Karena Jeng Metta pernah bilang , hobi kamu nulis dan cerita kamu bagus sekali “ Ujar Tante Ina to the point

“ Mamaa .. Katanya bagian promo .. Kenapa sekarang beda lagi ?? Mama yg konsisten dong .. “ protes Ferdy sangat kaget

“ Kamu kan ga mau ngomong , kalo mama yang ngomong ,, yaa ini .. “ Ucap tante Ina

“ Ma , ga bisa dong .. Gimana sama karyawan yang lain ?!! Gimana nanti Anthony sama Natasha ?! Mereka tim yang solid , Ma .. “ Ferdy makin protes

“ Tante , tapi saya kan masih sangat baru disini .. Saya belum pantes dapat promosi itu “ Sahut Karin merendah .

“ Tidak ! Kamu pantes dapat ini !! Kalo perlu , kamu aja yang jadi produsernya sekarang “ Lanjut Tante Ina . Ferdy menghela napas dan memanggil seseorang lewat telepon agar ke ruangannya .

***

“ Hah ?! Asisten Casting Director ? Kenapa , Fer ?? “ Pekik Natasha ketika promosinya dinaikkan

“ Iya . Ga keberatan ?! “ Ucap Ferdy

“ Keberatan !! “ tambah Natasha

“ Nat , nanti kita bicarain pertimbanganku dalam situasi ini . Sekarang , kamu jelasin ke dia apa yang harus dia lakuin . “ perintah Ferdy .

Natasha mengikuti perintah itu dan mengajak Karin keluar dari ruangan . Ia dan Karin beranjak ke bagian script di lantai 2 . Ia menjelaskan detail pekerjaan dengan tak ada rasa ikhlas .

“ Sekarang lo beresin barang2 lo yg dibawah ! Terus , pindahin kesini . Gw tinggal keluar dulu “ Suruh Natasha jutek

“ Baik “ Sahut Karin

Natasha meninggalkan Karin . Karin balik ke pantry menemui Mila dan Citra juga .

“ Aku dapat posisi itu , Milaa !! “ Ujar Karin girang

“ Yang bener ?! “ Mila mencoba meyakinkannya

“ Iyaa . Bahkan aku ditempatin di bagian script .. “ Tambah Karin

“ Bagian script ?! Beneran ?! Setauku , bagian script adalah bagian yang paling susah untuk dimasukin orang baru . Hanya orang2 terpilih aja yang bs masuk . Karena yang berkuasa disana adalah Anthony dan Natasha yang terkenal susah untuk merekrut orang baru “ Terang Citra yang masih sedikit bingung

“ Aku juga nggak tau .. Tapi , yang jelas yang ngangkat aku , Tante Ina .. Ferdy juga ga bisa bantah .. Malah Natasha yang keluar dr bagian itu “ Ucap Karin . Citra terkejut mendengar itu .

“ Kalo Natasha ke divisi lain , bisa – bisa dia sangat memusuhi Karin . Divisi script kan , sangat dia inginkan . Apalagi bersama ... “ Batin Citra tak tenang

“ Kenapa , Cit ?! “ Tanya Karin

“ Nggak apa2 kok .. Udah kamu beres2 aja sana , pindah ke ruang baru kamu . “ Suruh Citra mengalihkan pembicaraan

“ Kalo gitu , aku pamit ke kantor dulu yaa .. Aku udah di telponin dari tadi . Oh iya , soal mobilmu , aku udah panggil orang bengkel , jadi mungkin nanti sore udah bener “ Ucap Mila

“ Oh iya , makasih yaa “ Jawab Karin

***

“ Halo , Lena ?! Lo ada dimana sekarang ? “ Tanya Natasha dengan nada kesal pada Lena

“ Gw di taman bunga . Lo kenapa , Nat ,, kayaknya lo lagi kesel yaa ?! “ Tanya Lena balik

“ Gw kesana aja . Gw ceritain langsung aja soal keputusan tunangan lo itu !! “ Ujar Natasha

“ Emang Ferdy mutusin apa , Nat ?! “ Tanya Lena penasaran

“ Gw kesana ! “ Jawab Natasha kemudia memutuskan teleponnya

Sesampai ditaman , Natasha mencari Lena . Hasilnya nihil . Yang ia temukan duluan adalah Anthony . Anthony kembali menjahilinya .

“ Hai , Natasha .. Kangen ?! Sampai nyariin gw kesini segala .. “ Canda Anthony yang sepertinya tak ngerti bad mood-nya Natasha

“ Jangan macem2 lo .. Gw lapor ke Mini lhoo .. Gw kesini nyariin Lena . Karena mulai saat ini gw adalah asistennya Lena !! “ Ucap Natasha ketus

“ Apa ?! Kenapa ?! “ pekik Anthony kaget

“ Lo tanya aja sendiri ke Ferdy !! “

Lena mendekati mereka dan sangat kaget mendengar pernyataan dari Natasha .


To Be Continued ...

Comments

Popular posts from this blog

Top 7 The Most Handsome Male-Badminton Players + 2019's Highlights version of Alika's Social Diary

Dajia hao!  Hello, everyone! Before you guys read my first blogpost in 2020, I suggest you   to re-read this one [ click the link ]. Y ou should re-read it first, then I am sure that you are going to familiar with what I have posted here. DISCLAIMER: The badminton players who are in the nominees’ list, had taken from BWF ranking update in December of17 th , 2019, which three days after final day of BWF World Tour Final 2019 was held. It can say the players in the list are the players with good-looking appearances and have great performances in 2019. Hereby, I could write as my subjective insight, but also I kept my eye to online badminton lovers’ insights. Shall we go on? First of all, I started to choose the players nominees are in the great 20 of men singles and mixed doubles’ world ranking. While for men doubles scction, I had taken them among the great 16 (if we calculated the great 16 of men doubles is equals to 20 men singles in combine with 20 male players of mixe

Top 7 The Most Beautiful Badminton-Female Players

Dajia hao! Sekian lama nggak bikin topik badminton, kali ini tangan sudah bergetar untuk menambahkan tulisan ini dan melengkapi tulisan yang pada waktu itu sempat diposting, “ The Most Handsome Badminton-Male Players ”. Pemain muda dari Taiwan, Wang Tzu Wei berhasil mencuri pandangan dan perhatian secara berlebih, akhirnya doi menjadi pemilik nomor satu! Nah, itu adalah “Prince”-nya, sekarang aku mau mencari siapa yang menjadi “Princess”-nya. Apakah si Putri akan berasal dari negara yang sama dengan sang Pangeran? Okay, simak yukk.. Aku mulai dengan memilih nominasi dari masing-masing sektor dulu deh ya? Mulai dari Women Singles, Women Doubles, dan pastinya cewek-cewek dari Mixed Double juga diperhitungkan dong... *DISCLAIMER : Pilihan nominasi ini kuambil berdasarkan 25 ranking BWF masing-masing sektor WS, WD, XD tanggal 1 April 2019 (BWF last update: 28 Maret 2019) . TOP 5 beautiful player badminton Women Singles : 1. Nitchaon Jindapol [Thailand] 2.   Aya

3 Pasangan Beda Usia Paling Favorit - Opini #blogsocialdiary

  Aku mau sedikit saja mencurahkan opini, pendapat, perasaanku disini, oke? Karena hal ini sedikit banyak (sekali) mengganggu otakku bekerja secara normal, bahkan sampai kebawa mimpi. Bukan bermaksud lebay, tapi, ya begitulah. Selanjutnya, biar T2 yang menjelaskan inti postingan berikut lewat salah satu lagu mereka, Bronis: Sebelumnya aku sekalian mau menyapa Para Penikmat musik C-pop (Chinese-pop) di Indonesia nih. Teman-teman Pecinta C-pop pasti kenal dong ya, sama boysgroup asal Tiongkok beranggotakan tiga  cowok muda dan super duper manis, TF Boys? Pasti pernah dengar dong, masa nggak? Hehehe. Iya, yang salah seorang personelnya, Yang Yi Qianxi atau Jackson Yee pernah datang ke Jakarta. Tepatnya saat penutupan event Asian Games 2018. Sayangnya, dua rekan Yi Qianxi itu, Wang Junkai dan Wang Yuan tidak ikut hadir karena kabarnya saat itu nasib grup TF Boys memang sedang terombang-ambing dan ditepi jurang perpisahan.  Eits, kali ini bukan soal Group TF Boys yang mau kutulis dihalaman