Most Viewed Poata

December 31, 2015

Taiwanese Drama Review : Angel 'n Devil (2014/2015)

 Hellooo~

Jumpa lagi dipostingan terakhir tahun 2015. Wah cepet banget yaa udah hampir berganti tahun lagi ya.. Sebentar bakal bertebaran ucapan 'Bye 2015, Welcome 2016'. Pastilaah ituu.. Hehehe..
Kalau didunia maya ini, harapanku buat tahun 2016 kelak tidak lain dan tidak bukan semoga aku tetep jadi agen Cpop-- yang punya misi memasukkan kembali demam Cpop (termasuk Taiwan pop) ke Indonesia, biar bisa sama kayak demam Kpop (suku-sukur melebihi deh hehehe). Jugaa, semoga aku bisa mendapat teman sesama agen Cpop di Indonesia lebih banyak lagi. Jadi kan ada teman seperjuangan tuh :D

Teruuss menutup tahun 2015 ini, aku mau review drama lagi. Kali ini merupakan seri drama. Bagi yang pernah nonton Jiro Wang, Calvin Chen, dan Aaron Yan di K.O. One pertama, pasti gak asing sama genre drama begini. Yap! Kali ini aku mau bahas drama seri K.O. Series. Cuma aku bahasnya mau lompat ke serial terakhir-- yang baru selesai tayang Januari 2015 lalu. That's *pinyinnya* Zhong Ji E Nu, alias Angel 'n Devil (dalam Bahasa Inggris). Jangan pernah tanya kalau diartiin dalam Bahasa Indonesia, karena pastinya artinya akan berbeda :D

Okay. Perkenalannya dimulai dari para casts~
*Cihuuyy. Ini bagian yang paling aku demen. Hahahaha.


Wen Yu Fei sebagai Yin Xiao Feng (K.O. Bad Girls)
A'N'D-Allie sebagai Allie/Ariel (K.O. Bad Girls) 
A'N'D-Yu Zhou sebagai Kate (Ketua K.O. Bad Girls) 


A'N'D-Lucia sebagai Yan Yan (K.O. Bad Girls) 

A'N'D-Yu Ting sebagai Xiang Ning (K.O. Bad Girls) 
A'N'D-Sunnee sebagai Ding Dang 


SpeXial-Simon sebagai Wang Chali 

SpeXial-Teddy sebagai Xiong Ya/ Xiao Xiong 

SpeXial-Wes sebagai Gou Zui 

SpeXial-Wayne sebagai Wang Da Wei 


Tadaaa... Itulah pemain-pemainnya. Sebenernya gak cuma itu sih. Masih buanyaakk.. Karena ceritanya memang ada benang merahnya dengan KO Series sebelumnya, jadi ada beberapa pemain lama-- waktu itu yang muncul di drama Angel 'N Devil ini.

Judul Inggrisnya aja sempet bikin galau sesaat waktu muncul pertama promo. Ada yang bilang nanti Zhong Ji E Nu, judul Inggrisnya nanti K.O Bad Girls, ada yang bilang bakal Ultimate Evil, hingga akhirnya fix dan resmi jadilah Angel 'n Devil. 


Silahkan klik link diatas buat langsung menuju dramanya ;)



(Opening song: A'N'D - Angel 'n Devil) 

Angel 'n Devil ini dimulai dengan misteri kematian seorang member K.O Bad Girls, namanya Xiao Yang. Dari situlah Xiong Ya mencari kebenaran yang terjadi seputaran malam kematian Xiao Yang yang jatuh dari atap sekolah mereka. Gak cuma Xiong Ya, adik angkat Xiao Yang-- Xiao Feng yang terpukul dan sangat amat merasa kehilangan kakaknya itupun juga ikut mencari tahu fakta kematian Xiao Yang bisa dibilang misterius. Juga ada Wang Chali, anak dari seorang pimpinan gangster paling berkuasa-- sekaligus pacar Xiao Yang gagal move-on setelah kematian gadisnya. Dalam perjalanan mencari kebenaran itu Xiao Feng bergabung bersama K.O Bad Girls (direkrut langsung Xiong Ya)-- Kate, Yan Yan, Allie, Xiang Ning menghadapi musuh-musuh iblis yang mencoba merasuki orang sekitar mereka. 

Disamping itu-- mencari fakta kematian Xiao Yang, Angel 'n Devil ini juga menceritakan kehidupan per member K.O Bad Girls bagaimana hingga Kate, Xiao Yan, Xiang Ning, Allie, bahkan Xiao Yang akhirnya mau membuat kesepakatan dengan Xiong Ya dengan menukarkan kehidupan yang mereka sangat inginkan. Seperti Kate ingin mamanya kembali kerumah ; Yan Yan begitu benci dengan papanya sendiri, yang menganggap papanya sering memukul mamanya ; Allie ingin bisa dance lagi ; Xiang Ning gak pede dengan wajah jelek dan jadi korban bullying disekolah lamanya ; Xiao Yang ingin melindungi mati-matian orang yang dicintanya. Wuiihh kalau sudah nyentuh bagian ini adalah bagian menguras emosi dan kejiwaan, apalagi yang berhubungan dengan keluarga yaa, itu sedihnya bangetlah.  

Daan yang bikin cewek-cewek menjerit histeris pas nonton drama ini adalah drama ini pusat cowok-cowok super duper manis. Hehehe.. Selain ada Wang Chali, Xiong Ya, Gui Zou, Wang Da Wei (aseli kocak parah nih orang :D), bakalan ada juga karakter Ji An (pernah muncul di KO Series sebelumnya), Hu Po (ini pemain baru disini sepertinya),ada kakaknya Yan Yan-- ganteng banget dia mah~ namanya Yan Rui. Itu tuh pemain cowoknya bikin mata betah nonton hahahaha.. Tapi cowok yang nonton ini bakal betah juga kook.. Akting dari girlband A'N'D juga okee, dan cantik pastinyaa :) 

The drama's boys 

Xiong Ya x Wang Chali 

Hu Po


K.O. Bad Girls (right to left)- Yan Yan, Kate, Allie, Xiang Ning

Main boys (above)- Gou Zui, Wang Chali. (bottom)- Wang Da Wei 


Lebih afdol lagi kalo aku nambahin foto-foto yang ini nih. Ini juaranya Angel 'n Devil 






Gatau harus dibilang romantis (gak ada romantis-nya juga sih), atau dibilang konyol. Tapi Wang Chali sama Xiao Feng memang punya scenes yang seru banget! Must see friends! ^^

Oke gak mau kebanyakan narasi lagi, bagi yang belum nonton silahkan di-klik kanan, pilih open in the new tab, terus pilih mulai episode 1, dan tontooonn deehh.. Dan bagi yang sudah nonton, apa komentar kalian? Bisa di-share ke temen-temen yang belum nonton Angel 'n Devil. 










Finally... Selesai tugas review aku kali ini.. Selamat menonton Angel 'n Devil yes ;)
Dan juga aku mau ngucapin Selamat Tahun Baru 2016 untuk semua visitor blog Social Diary. Semoga harapan-keinginan yang belum terwujud di 2015, bisa terjadi di-365-hari kedepan. Aamiin.

See you in another tittle of blogpost, next year :)


Pets Tseng sebagai *** dan SpeXial-Sam sebagai ***




(Closing song: Pets Tseng - Just Lose It (Hurt So Much) 



**
Credit goes to: Fanpage Facebook Angel 'n Devil ; SpeXial and A'N'D social medias for photos collection ; www.viki.com ; www.wiki.d-addicts.com ; www.youtube.com 


Other post from this blog

Kepoin Figur Publik #4: Pebulutangkis Nasional Taiwan Part 2)

Haii, masih ingatkah dengan postinganku sebelumnya yang membahas para pria jago dilapangan bulutangkis ini? Tian Chen-Ge Zi Weii-...