September 19, 2012

Carly Rae Jepsen

Beberapa waktu yang lalu, aku pernah share penyanyi/artis favorit aku dari Indonesia, yaitu Maudy Ayunda. Sekarang pengen sharing soal penyanyi luar negeri, tepatnya dari Kanada- yang menduduki juara ketiga di Canadian Idol 2007 (kalo gak salah taunnya :p). Yap! That's Carly Rae Jepsen. 

Pastinya pada kenal video klip ini kan? :)



Yeah.. Ini video yang membuat Carly bersinar terang seperti terang. Call Me Maybe ini memang lagu yang musik easy-listening banget. Aku sendiri langsung jatuh hati sama lagunya pas denger dari radio-radio dan lihat videonya sendiri. Call Me Maybe pun langsung mencuri hati Justin Bieber pas dia pertama denger. Justin langsung mencari kontak penyanyinya. Dan ditemuinyalah si Carly ini. Singkatnya, Justin tertarik dengan vokal Carly dan ia memasukkan Carly ke dalam label miliknya. Justin banyak membantu Carly, hingga dia sampai seperti ini. Oh iya, katanya sebelum ketemu Justin, single ini musiknya nggak begini. Baru setelah ketemu Justin, diganti seperti ini. 

Teruus.. Tonton juga nih video Carly yang featuring Owl City- Good Time 



Untuk sejarah lagu ini sampai kenapa Owl City bisa memilih Carly, aku belum dapat infonya. Jadi, gak bisa sharing banyak :)

Ada beberapa fakta Carly yang aku ambil sedikit dari fanpage Carly di Indonesia ( @CRJepsenIndo ). Check this out.. ;)

1. Kakek Carly merupakan satu orang yang memperkenalkan musik padanya sejak ia kecil.
2. She's playful and love to dress up.
3. Cary's grandpa always thought she would be good at golf. She thinks she's awful. 
4. Carly's naturally brunette.
5. Her height's 157 cm
6. This Kiss ": salah satu single di album terbarunya - KISS
7. KISS disponsori oleh Max Martin, Redfoo, Matthew Koma, Toby Gad, etc. 

Sekian yaah faktanya. Fakta-faktanya lain bisa didapat dengan follow Indonesian's fans Carly- @CRJepsenIndo :)

Sedikit foto-foto Carly yang aku ambil dari websitenya. *lupa alamat websitenya :p 







September 14, 2012

This' soo awkward..

Hai, guys..

Pernah baca postingan aku yang tentang favorit music videos aku ini ?
Yang pernah baca, pasti sudah tau postingan itu membahas soal apa. Dan bagi yang belum baca, silahkan dibaca dulu. Jadi semua tau apa pandanganku tentang itu.

Kemudian tonton video dibawah ini :


Apa yang pernah aku bahas disini, ternyata bisa diangkat jadi bahasan di salah satu stasiun tv swasta. Poin-poin persamaan yang ditunjukkan di program ID3NTIK pun kurang lebih sama seperti yang aku tunjukkin di  postinganku yang dulu itu. 

Aku review sedikit persamaan di MV Ada Cinta dan MV What Makes You Beautiful. Pertama. Pantai. ID3NTIK nambahin lagi yaitu mobil VW-nya. Kedua. jumlah model cewe masing-masing MV ada 3 orang (sama seperti di ID3NTIK). Ketiga. Ini versi ID3NTIK sendiri, di postinganku nggak tercantum yaitu sama-sama ada adegan di dalam mobil (Bisma&Louis menyetir mobil VW-nya). Keempat. Versi keduanya sama, yaitu api unggu di malam hari (sebenarnya ini romantis sekali :p )

Tambahan dari acara ID3NTIK. 
- MV Ada Cinta (SMASH) rilis tanggal 15 Oktober 2011. *aku inget banget dan yakin ini bener!*
- MV What Makes You Beautiful (One Direction) rilis 19 Agustus 2011. *masih bingung yg ini*

Kenapa aku bingung rilis MV WMYB itu?
Karena ID3NTIK bilangnya tanggal segitu. Sementara fanbase-fanbase Directioner Indonesia bilangnya November, padahal 11 September 2012 lalu Niall ngetweet kalo hari itu merupakan tepat setahun single WMYB rilis. 
Guys, yang bisa menjawab kebingunganku bisa tolong dijawab dikolom komentar ya.. Thank's ;)

Tapi, apapun persamaannnya dan apa aja kata orang-orang itu nggak akan mengubah aku. Aku tetap fan mereka. I'm still and always be SMASHblast and Indonesian Directioner. And being proud of them :*



September 13, 2012

Happy Birthday Niall Horan!

It's 13rd of September!

Today's the One Direction's Niall James Horan's 19th birthday!

祝你生日快乐。没有特别的问候语,只有最适合你的。

That's in chinese mandarin. In englis it'll be: 

Happy Birthday. Wish you nothing, just the best for you.



p.s: I'll wait when 1D come to Indonesia ;)


Other post from this blog

#IGrewUpWiThese - Part 1

Dajia hao! Aku kembali! Hehehe… Aku kembali membawa sebuah tema yang akan kubagi menjadi beberapa bagian. Karena tema ini luas bange...