June 30, 2012

Bukan Cinta Infotainment


Read this fanfiction only on my gallery ;) 

http://malikafanfictions.blogspot.com/2012/12/bukan-cinta-infotainment.html

June 15, 2012

Nulislah dengan hati :)

Haaii.. Aku mau curhat dikit kali ini..

Tau kan, kalo semua yang berawal dari hati hasilnya akan baik. Nah, maka dari itu aku coba apapun yang aku lakukan harus dari hati. Buat aku, sepanjang aku menyukainya itu nggak akan masalah. Nah, kalo aku nggak suka, tapi itu merupakan keharusan yang wajib dilakuin? Agak susah memang nolaknya. Tapi, aku percaya kata perbahasa " asa bisa, karena biasa". Aku nggak menyukai sesuatu karena aku asing akan hal itu, aku nggak mendekatkan diri sama hal itu. Karena itu akan menjadi keharusan buat aku, otomasti aku harus melakukannya kan? Akhirnya aku berusaha aja jalani semua, lama-lama juga akan terbiasa dan mungkin aku bisa menyukai hal yang awalnya aku nggak suka. 

Intinya, aku mau bilang terbiasalah nulis dengan hati. Itu juga yang aku lagi lakuin ketika aku lagi nulis calon novel aku. Ini dari hati sekali. Sakin dari hatinya, bisa dibilang di dalamnya ada sedikit curhatan aku dan harapan seseorang yang jauh dari jangkauanku disana. Semoga kalo novel ini terbit, dia baca dan ngerti yang aku mau :)

Kalo kata girband BE5T : "everytime always think about you", 
kalo kata SM*SH : "I heart you", dan 
kalo kata Cherrybelle : "Love is you"

June 3, 2012

I'M DIRECTIONER!!

Helloo, June..

Aku pengen sharing soal suatu boyband yang bener-bener lagi aku suka banget.. 
Ini bukan boyband Indonesia (gak kayak yg pernah aku tulis disini sebelumnya), bukan juga boyband Korea yang lagi disuka banyak orang (tapi itu gak akan mungkin termasuk aku). Intinya aku lagi suka, lagi cinta sama boyband Inggris, jebolan X Factor UK 2010 *maap taunnya agak lupa* it's name ONE DIRECTION!

Lagi-lagi karena keisengan menjelajah dunia youtube, aku dapet video masa audisi di X Factor, dan itu pas pengumuman siapa yang lolos sebagai penyanyi. Disitu aku liat ada cowo yang cakep, gak cuma seorang aja, tapi sekitar 2-3 orang yang langsung nempel di hati aku (halah kayak lagu ya :p ).. The next video, ternyata 3 orang yang cakep-cakep itu namanya Niall, Louis, sama Zayn, dan mereka digabungin sama Harry dan Liam dalam satu grup namanya ONE DIRECTION! Karena video kedua yang aku tonton itu, aku langsung searching all about them, mulai dari biodata personel, foto-fotonya, dan gak lupa video mereka. Video pertama yang aku punya movie clip single ONE THING *padahal single debutnya bukan itu*, next searching lagi.. Akhirnya dapet deh single pertama mereka, WHAT'S MAKE YOU BEAUTIFUL (WMYB).

Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne, Harry Styles, Zayn Malik..  Now I'm really be a part of DIRECTIONER and I ready to enter DIRECTIONER WORLD with the others.. 

Oh.. I almost forget.. Aku sedang berusaha nabung buat nonton kalo mereka ke Indonesia.. 
I know it's not easy as I tell. But, I will try :)
I knpw I can do it ;)

Love yaa ;;)





Other post from this blog

#IGrewUpWiThese - Part 1

Dajia hao! Aku kembali! Hehehe… Aku kembali membawa sebuah tema yang akan kubagi menjadi beberapa bagian. Karena tema ini luas bange...