Most Viewed Poata

June 15, 2012

Nulislah dengan hati :)

Haaii.. Aku mau curhat dikit kali ini..

Tau kan, kalo semua yang berawal dari hati hasilnya akan baik. Nah, maka dari itu aku coba apapun yang aku lakukan harus dari hati. Buat aku, sepanjang aku menyukainya itu nggak akan masalah. Nah, kalo aku nggak suka, tapi itu merupakan keharusan yang wajib dilakuin? Agak susah memang nolaknya. Tapi, aku percaya kata perbahasa " asa bisa, karena biasa". Aku nggak menyukai sesuatu karena aku asing akan hal itu, aku nggak mendekatkan diri sama hal itu. Karena itu akan menjadi keharusan buat aku, otomasti aku harus melakukannya kan? Akhirnya aku berusaha aja jalani semua, lama-lama juga akan terbiasa dan mungkin aku bisa menyukai hal yang awalnya aku nggak suka. 

Intinya, aku mau bilang terbiasalah nulis dengan hati. Itu juga yang aku lagi lakuin ketika aku lagi nulis calon novel aku. Ini dari hati sekali. Sakin dari hatinya, bisa dibilang di dalamnya ada sedikit curhatan aku dan harapan seseorang yang jauh dari jangkauanku disana. Semoga kalo novel ini terbit, dia baca dan ngerti yang aku mau :)

Kalo kata girband BE5T : "everytime always think about you", 
kalo kata SM*SH : "I heart you", dan 
kalo kata Cherrybelle : "Love is you"

Other post from this blog

Kepoin Figur Publik #4: Pebulutangkis Nasional Taiwan Part 2)

Haii, masih ingatkah dengan postinganku sebelumnya yang membahas para pria jago dilapangan bulutangkis ini? Tian Chen-Ge Zi Weii-...