May 28, 2012

5KY - New Indonesian Vocal Group

Heeyy.. Ada 'sesuatu' yang baru nih di Indonesia.. Do you know what's it? 
It's a vocal group, 5KY (bacanya "SKY")..
5KY is from Bandung, Indonesia. 5KY appear with their single #YakinBisa ( #DariNothingJadiSomething ).

Hmm.. Daripada aku ngomong panjang lebar kenalan sendiri deh ya sama personel 5KY..
Foto-foto ini semua aku dapet dari web resmi 5KY..



ini nih yang bikin 5KY beda. 5KY punya  avatar masing-masing ;) 

5KY with their avatar :)

Maul - Heart5ky

Qizzy - Candy5ky

Idan - Moby5ky

Fanny - Cat5ky

Yuda - Rocket5ky


























Mau tau lebih banyak tentang 5KY ini?? Mendingan cus langsung ke official website 5KY ;)
http://5kyscraper.com/ )

May 20, 2012

I Love The First One

Entah kenapa aku jadi pengen share tentang ini disini. Dan daripada aku penasaran, lebih baik di share aja deh.. hehehe :D
Aku baru sadar ternyata suka banget (atau tepatnya mengidolakan) apapun yang berbau pertama atau yang mempelopori sesuatu.
Pertama. Satu acara AJANG PENCARIAN BAKAT yang  PERTAMA kali digelar tahun 2004. AKADEMI FANTASI INDOSIAR. Ini acara sangat mengawali acara" yang serupa pada masa sekarangnya. And I'm really AFImania at that time. Hmm.. Maybe untill now :)
Kedua. VIERRA band. Band ini yang PERTAMA memberi warna musik berbeda tahun 2008/2009-an, yang pas itu di dominasi band" bergenre melayu. Can you imagine, if Vierra doesn't appear at that moment, perhaps nowadays Melayu music is still dominate Indonesia music. It' will be really boring..
Ketiga. Boyband SM*SH dan girlband 7 Icons. Memang bukan yang pertama sih. Tapi, SM*SH dan & 7 Icons ini yang akhirnya membuat era boyband dan girlband di Indonesia berjaya lagi seperti saat ini. Jadi, bisa dibilang kalo nggak dua grup ini nggak akan menjamur kan boyband&girlband yang lainnnya?? So, for ANTIS and ANTIC, think a thousand times to be a hater ;)

Yaa.. 3 alasan itu sih yang aku pikir jadi bukti kuat kalo aku selalu suka angka satu dan mungkin karena aku anak pertama juga kali yaa :p *nggak ada hubungan juga sih*
Aku juga nggak suka jadi yang nomer sekian.. Aku selalu ingin diutamakan dan kalo bisa yang menjadi trendsetter, not follower again :)

May 18, 2012

Respect part 2 ;)

Rafael SM*SH with Tina (D'Girls)

Bisma SM*SH with Alika Princess

Morgan SM*SH with Mezty 7 Icons



(kiri-kanan) Elma Princess, Morgan SM*SH, Alika Princess, Danita Princess


Pasha S9B with Anisa ChBi
SB/Iconia edited (siapapun yg ngedit ini kalian super kreatif..)




May 8, 2012

Let's Be Respect

Mau share beberapa editan foto boyband/girlband ah.. Yaa siapa tau ada fans fanatik bb/gb indo yang liat, terus bisa intropeksi diri sendiri. Kalo udah gitu mungkin gak fanatik dengan idolanya sendiri dan menjelek-jelekkan idola orang lain. #Respect #PeaceUp


1. SM*SH dan 7 Icons. Biarpun SB dan Iconia  udah rada banyak yang akur, tapi tetep aja masih ada SB yang jadi ANTIC dan Iconia yang jadi ANTIS. Pleasee, SB dan Iconia akur dong.. SM*SH dan 7 Icons bisa bersahabat baik padahal mereka juga bersaing, masa sih fansnya gak bisa akur?? ;)

- di share via blog Mezty ( http://meztymez.blogspot.com )




2. SM*SH dan Cherrybelle. Selain SB anti sama Iconia dan  7 Icons, ada juga SB yang ansti sama ChiBi dan Twibi. Jujur aku sebenernya juga gak suka sama ChiBi. Tapi aku gak pernah jelek-jelekin ChiBi dan nyebarin permusuhan sama Twibi.

- dishare via twitter. Salah satu akun fanbase SMASHBLAST *maaf lupa :)

3. SM*SH dan BLINK. Belum denger sih ke-tidak-harmonis-an SB dan BlinkStar. But, I hope there are not :)

- dishare via twitter @PutihAbuAbu_






4. 7 Icons dan BLINK

- dishare via twitter @Blink_Official






Fans itu ada buat mendukung idolanya biar bisa selalu meramaikan dunia musik. Bukan untuk menciptakan perpecahan dan permusuhan antar fans. Kasian idolanya dong, kalo misalnya idolanya bersaing sehat, tapi fans-nya saling menjatuhkan :(

The Inspring Blog

Hey..
I must tell you about my favourite blog. This blog's really inspring me to write my blog. 
If you visit this blog, you will know all about Meistika Senichaksana a.k.a Mezty, personel 7 icons girlband. 
Yap! Mezty has written her own blog. Mezty writes all about herself, her sistas in 7 icons, Iconiaz and MyMez, and all around in her life. 
Rather than I tell you too much about Mezty and her blog, you must visit by yourself :)

MeztyMez's Blog --> http://meztymez.blogspot.com 

Enjoy her blog and be smart guys :)

May 1, 2012

The Fun Moment at Last Week of April and Early May

Ihiiyy.. Tanggal 23 dan 24 April 2012 lalu, pastinya jadi hari yang cukup *eh sangat menggembirakan buat para SMASHBLAST di SELURUH INDONESIA! Why? Karena di dua hari itu SM*SH nyapa langsung Raflatahugs, Rangganizer, Morganous, Bismaniac, Fanadicky, Rezalways, dan Ilhamfever dimanapun mereka berada lewat progam #IdolGoLive dari KFC.
Termasuk aku yang gak mau kelewatan. Aku dapet infonya udah lama sih.. Cuma baru ngeh acara apa itu pas tanggal 22. Ditanggal 23 aku tau jadwal streaming 7 butir itu. Tanggal 23 ada Morgan, Dicky, Ilham. Tanggal 24 baru 2 heroes-ku, Reza, Rangga, sama Bisma, Rafael. Langsung kuputusin aku harus wajib kudu streaming bareng Reza. Setelah meninmang-nimang antara streaming sama Dicky ato Rangga juga, akhirnya kupilih aja sama Rangga. 
Dari streaming sama kak Rangga dan Reza, pastinya aku jadi tau banyak soal mereka dan kehidupan mereka di SM*SH. Sebenarnya sama mereka berdua lebih banyak ketawanya sih.. Soalnya mereka lucu bange. Apalagi kak Rangga bener-bener tau bikin orang ketawa gimana =D *buat RNZ peace yaa*
Oia, foto-foto streaming mereka bisa di cek di tumblr aku yaa --> http://gustiarilika.tumblr.com 

Kesenangan kedua ada di hari ini tanggal 1 Mei 2012. I-Radio bikin program SMASH SABOTASE I-RADIO. Ini berlaku buat semua jaringan I-Radio di seluruh Indonesia. 
Tadi mereka cerita gimana mereka sebelum gabung sama SM*SH sampe akhirnya ditawarin manajemen gabung di SM*SH, dan jadi seperti sekarang. Daann tetep aja.. Dimana ada SM*SH selalu ada kecerian. Disini pun pasti ada canda tawa dari mereka. Aku yakin, malam ini SMASHBLAST bakalan mimpi indah banget.. Mungkin ada yang mimpiin 7 butir juga :p  *maybe*

SM*SH SABOTASE I - RADIO ADA SETIAP SELASA JAM 8 - 10 MALAM SELAMA BULAN MEI, DI SEMUA JARINGAN I - RADIO.. 
DON'T FORGET!!

Other post from this blog

Taiwanese Drama: Campus Heroes (2018)

Dajia hao! Yeay! Awalnya kutonton ini karena tokoh lead male -nya cukup luamaa kunantikan kembali dilayar. He was come back! Unfortun...