Most Viewed Poata

May 8, 2012

Let's Be Respect

Mau share beberapa editan foto boyband/girlband ah.. Yaa siapa tau ada fans fanatik bb/gb indo yang liat, terus bisa intropeksi diri sendiri. Kalo udah gitu mungkin gak fanatik dengan idolanya sendiri dan menjelek-jelekkan idola orang lain. #Respect #PeaceUp


1. SM*SH dan 7 Icons. Biarpun SB dan Iconia  udah rada banyak yang akur, tapi tetep aja masih ada SB yang jadi ANTIC dan Iconia yang jadi ANTIS. Pleasee, SB dan Iconia akur dong.. SM*SH dan 7 Icons bisa bersahabat baik padahal mereka juga bersaing, masa sih fansnya gak bisa akur?? ;)

- di share via blog Mezty ( http://meztymez.blogspot.com )




2. SM*SH dan Cherrybelle. Selain SB anti sama Iconia dan  7 Icons, ada juga SB yang ansti sama ChiBi dan Twibi. Jujur aku sebenernya juga gak suka sama ChiBi. Tapi aku gak pernah jelek-jelekin ChiBi dan nyebarin permusuhan sama Twibi.

- dishare via twitter. Salah satu akun fanbase SMASHBLAST *maaf lupa :)

3. SM*SH dan BLINK. Belum denger sih ke-tidak-harmonis-an SB dan BlinkStar. But, I hope there are not :)

- dishare via twitter @PutihAbuAbu_






4. 7 Icons dan BLINK

- dishare via twitter @Blink_Official






Fans itu ada buat mendukung idolanya biar bisa selalu meramaikan dunia musik. Bukan untuk menciptakan perpecahan dan permusuhan antar fans. Kasian idolanya dong, kalo misalnya idolanya bersaing sehat, tapi fans-nya saling menjatuhkan :(

Other post from this blog

Kepoin Figur Publik #4: Pebulutangkis Nasional Taiwan Part 2)

Haii, masih ingatkah dengan postinganku sebelumnya yang membahas para pria jago dilapangan bulutangkis ini? Tian Chen-Ge Zi Weii-...