May 20, 2012

I Love The First One

Entah kenapa aku jadi pengen share tentang ini disini. Dan daripada aku penasaran, lebih baik di share aja deh.. hehehe :D
Aku baru sadar ternyata suka banget (atau tepatnya mengidolakan) apapun yang berbau pertama atau yang mempelopori sesuatu.
Pertama. Satu acara AJANG PENCARIAN BAKAT yang  PERTAMA kali digelar tahun 2004. AKADEMI FANTASI INDOSIAR. Ini acara sangat mengawali acara" yang serupa pada masa sekarangnya. And I'm really AFImania at that time. Hmm.. Maybe untill now :)
Kedua. VIERRA band. Band ini yang PERTAMA memberi warna musik berbeda tahun 2008/2009-an, yang pas itu di dominasi band" bergenre melayu. Can you imagine, if Vierra doesn't appear at that moment, perhaps nowadays Melayu music is still dominate Indonesia music. It' will be really boring..
Ketiga. Boyband SM*SH dan girlband 7 Icons. Memang bukan yang pertama sih. Tapi, SM*SH dan & 7 Icons ini yang akhirnya membuat era boyband dan girlband di Indonesia berjaya lagi seperti saat ini. Jadi, bisa dibilang kalo nggak dua grup ini nggak akan menjamur kan boyband&girlband yang lainnnya?? So, for ANTIS and ANTIC, think a thousand times to be a hater ;)

Yaa.. 3 alasan itu sih yang aku pikir jadi bukti kuat kalo aku selalu suka angka satu dan mungkin karena aku anak pertama juga kali yaa :p *nggak ada hubungan juga sih*
Aku juga nggak suka jadi yang nomer sekian.. Aku selalu ingin diutamakan dan kalo bisa yang menjadi trendsetter, not follower again :)

Other post from this blog

A Letter Has Been Replied

Taipei City, December 2018 Dear   Chen Yanxi, Hai, apa kabarmu? Jangan kaget ya kalau tiba-tiba kau membaca namaku didalam kotak m...