March 18, 2013

One of song on Cinta 7 Susun

The Barbies - Lossaah #cinta7susun by Anda Wardhana on SoundCloud

Tadaaa..
Bagi yg always ngikutin sinetron Cinta 7 Susun (C7S) pastinya gak asing dong sama Britney, Demi, Selena, Milly a.k.a The Barbies.
Saking The Barbies punya lagu sendiri yg nyindir anak-anak rusun (7ICONS).
Lossaah. Itu lagu mereka. Dan perform The Barbies-nya udah tayang di satu episode C7S.
C'mon! Listen that!

March 4, 2013

Is It My Mistake?

Click - Read this again
Then, Click - See this

Banyak notifikasi yang masuk ke gmail aku. Selain video-video baru dari yang user yang ku-subscribe, yang paling sering masuk adalah tentang kesamaan MV Ada Cinta dan MV What Makes You Beautiful (One Direction. Ada yang bilang kurang kerjaan lah bandingin kayak gitu. Tapi yang bikin nyesek adalah banyak yang bilang kalau SM*SH niru One Direction. Okay, aku disini sebagai SM*SHblast sekaligus Directioner. Aku nggak terima dengan pernyataan itu. Aku mau sharing aja pendapat pribadiku.

MV What Makes You Beautiful (WMYB) dirilis sama label Sony Music Indonesia barengan sama rilisnya di UK, Agustus 2011. Sementara SM*SH baru shooting buat MV Ada Cinta (AC) sekitar bulan Juli-Agustus 2011. Proses editing dll MV AC makan waktu kurang lebih 2 bulan. Bulan Oktober MV AC rilis di stasiun-stasiun TV nasional Indonesia. Rasanya nggak mungkin kan dalam waktu 2 bulan, sempet 'nyontek' sana-sini. Menurut aku, konsep untuk sebuah music video udah dipikirin jauh-jauh bulan sebelumnya. Kalaupun ada kesamaan pastinya cuma kebetulan belaka.

Pendapatku lagi nih..
Konsep WMYB : nunjukkin seorang cowok yang selalu menganggapnya cewek yang disukanya cantik, bagaimanapun dia. Sadar atau nggak sadar si cewek, bagi si cowok dia tetap sempurna.
Konsep AC : cowok yang nunjukkin rasa suka kepada ceweknya dengan memperkenalkannya di depan teman-teman si cowok.
Keduanya nyambung kan sama videonya? ;)
Kenapa model cewek harus 3? Mungkin, memang keinginan manajemen masing-masing dengan ketiga model tersebut.

I wish that my explanation can make your eyes opened to both of my favourite boysbands :)

Other post from this blog

Kepoin Pemain Bulutangkis: Ruselli Hartawan

Dajia hao! Kali ini aku datang kembali dengan membawa hasil kepo setelah menjelajahi dunia maya, karena sudah lama aku nggak memb...