Most Viewed Poata

September 14, 2012

This' soo awkward..

Hai, guys..

Pernah baca postingan aku yang tentang favorit music videos aku ini ?
Yang pernah baca, pasti sudah tau postingan itu membahas soal apa. Dan bagi yang belum baca, silahkan dibaca dulu. Jadi semua tau apa pandanganku tentang itu.

Kemudian tonton video dibawah ini :


Apa yang pernah aku bahas disini, ternyata bisa diangkat jadi bahasan di salah satu stasiun tv swasta. Poin-poin persamaan yang ditunjukkan di program ID3NTIK pun kurang lebih sama seperti yang aku tunjukkin di  postinganku yang dulu itu. 

Aku review sedikit persamaan di MV Ada Cinta dan MV What Makes You Beautiful. Pertama. Pantai. ID3NTIK nambahin lagi yaitu mobil VW-nya. Kedua. jumlah model cewe masing-masing MV ada 3 orang (sama seperti di ID3NTIK). Ketiga. Ini versi ID3NTIK sendiri, di postinganku nggak tercantum yaitu sama-sama ada adegan di dalam mobil (Bisma&Louis menyetir mobil VW-nya). Keempat. Versi keduanya sama, yaitu api unggu di malam hari (sebenarnya ini romantis sekali :p )

Tambahan dari acara ID3NTIK. 
- MV Ada Cinta (SMASH) rilis tanggal 15 Oktober 2011. *aku inget banget dan yakin ini bener!*
- MV What Makes You Beautiful (One Direction) rilis 19 Agustus 2011. *masih bingung yg ini*

Kenapa aku bingung rilis MV WMYB itu?
Karena ID3NTIK bilangnya tanggal segitu. Sementara fanbase-fanbase Directioner Indonesia bilangnya November, padahal 11 September 2012 lalu Niall ngetweet kalo hari itu merupakan tepat setahun single WMYB rilis. 
Guys, yang bisa menjawab kebingunganku bisa tolong dijawab dikolom komentar ya.. Thank's ;)

Tapi, apapun persamaannnya dan apa aja kata orang-orang itu nggak akan mengubah aku. Aku tetap fan mereka. I'm still and always be SMASHblast and Indonesian Directioner. And being proud of them :*



Other post from this blog

My Another Fan-Fiction Is Released!

Haaaiiii.... wuiihhh.. apa kabar blog aku ini?? lamaa bangeet gak nulis disini yaaa.... rindu berat sama nulis :) Kali ini aku membawa se...