Most Viewed Poata

December 8, 2015

SpeXial sudah 3 Tahun

SpeXial debut formation (right to left: Sam, Wes, Matthew, Wayne) 

Early 2014: three new members- Simon, Evan, Teddy. Became 7 personels of SpeXial. 

In 2015 New Year Eve concert, Matthew was in militery, and Evan was came back to Canada for his study. 

Very early 2015: Had added three new members- Win (left), Riley (next to Win), Ian (right)

In the middle 2015, Sam join the militery (like Matthew), Evan re-join to the group (after eight months absence)

Halo!
Ini merupakan postingan super dadakan, Awalnya aku gak pengen posting ini, cukup diranah instagram saja, tapi hasrat nulis ini tak terbendung kalo sudah menyangkut SpeXial-lah. Muehehehe. Sambil nanti aku picts stream yaa :D

Inti postingan ini adalah cuma mau ngucapin:
SpeXial 三逃年快乐!Yeay! Happy 3rd anniversary, beloved SpeXial!

Berawal tiga tahun yang lalu, semua bermula dari EMPAT orang. Berempat jalan (kurang lebih) setahun, sebelum akhirnya menjadi TUJUH. Sekian bulan bertujuh, terus harus menjalani ber-ENAM, kemudian, ber-LIMA. Teruuuss, beberapa bulan kemudian, TIGA orang datang memenuhi panggung yang sempet sepi karena cuma lima. DELAPAN! Jumlah maksimal sampai sekarang. Personel keluar-masuk. Tapi SpeXial Family pasti, dan akan terus nunggu sampai lengkap ber-SEPULUH! Meskipun menunggu SEPULUH personel diatas panggung seluruhnya harus nunggu sampai pertengahan 2016 SpeXial家人 (jia ren)/ SpeXial Family (SXF) masih sabaaarr kookk demi SEPULUH~ :)

Ini aku kasih SpeXial photos stream yaa.. Enjoy.. *siapa tau habis ini ada SXF baru dududududu~


















SpeXial Fanmeeting in Singapore Juni 2015.








(Note: Ini bukan koleksi pribadiku. Foto-foto ini aku ambil dari official Facebook SpeXial)

Other post from this blog

My Another Fan-Fiction Is Released!

Haaaiiii.... wuiihhh.. apa kabar blog aku ini?? lamaa bangeet gak nulis disini yaaa.... rindu berat sama nulis :) Kali ini aku membawa se...