Most Viewed Poata

December 2, 2015

Taiwanese Drama Review : I am Sorry I Love You (2015)

Setelah kemarin dan beberapa waktu lalu aku posting tentang boyband dan girlband Taiwan, kali ini masih dari Taiwan nih, cumaaa aku mau nulis review dramanya yang baru selesai kutonton. Ini drama apik banget-- haru, komedi, sweet semua dapet deh.. Aku pernah nonton drama Taiwan selain ini yang sama-sama ada unsur supernatural atau horornya, tapi yang satu ini menang banyaklah :D





'I am Sorry I Love You' in Viki.com

English Tittle: I am Sorry I Love You
Chinese Tittle: Wo de Gui Ji You
Main Casts: Liu Yi Hao (Jasper Liu)  sebagai Ling Hong Pei, Chen Kuang Yi (Andrea Chen) sebagai Han Si Yi, Zhang Rui Jia (Bryant Chang) sebagai Wang Shu Hai.

Yap! That is!
Jadi ceritanyaa....

Ling Hong Pei sudah mati sejak enam tahun lalu karena kecelakaan. Dia ditabrak lari oleh sebuah mobil (yang tidak bertanggungjawab) pas dia baru wisuda. Entah karena arwahnya gak tenang dialam sana atau bagaimana, Hong Pei kembali kedunia, maksudnya kembali untuk menemui pacarnya, Han Si Yi. Ceritanya disini Hong Pei dan Si Yi tuh perfect couple banget. Cowoknya guanteengg kebangeetaan, ceweknya cantik, bahkan Si Yi diceritain incaran semua cowok-cowok dikampusnya dulu. Tapi cerita dimulai setelah 6 tahun berlalu setelah kematian Hong Pei, dan tentunya Si Yi udah kerja juga dong (gak mungkin kuliah mulu, hehehe).

Disaat Hong Pei wara-wiri dibumi demi Si Yi, dia ditakdirkan hadir juga dalam hidup seorang gamer addict (geek bangetlah orang ini), namanya Wang Shu Hai. Sebabnya pas Shu Hai disuruh Zheng Nan (temen baik Si Yi) benerin jam tangan punya Si Yi (notabenenya ini jam tangan dari Hong Pei, jam terakhir dari cowok itu), karena kata Zheng Nan, temennya itu bisa benerin jam tangan model begitu, yaa Si Yi percaya karena Zheng Nan adalah sahabatnya. Tapi Zheng Nan gak ngasih tau kalau jam tangan itu punya Si Yi. Padahal diam-diam Shu Hai suka sama Si Yi, dia suka liatin Si Yi diam-diam pas cewek itu lagi sarapan diluar kantornya.

Shu Hai iseng pakai sebentar (niatnya awal begitu) jam tangan itu. Ada sengatan listrik pas dia pakai jamnya itu. Jeng.... Jeng... Jeng.... Muncullah sosok hantu ganteng seketika. Shu Hai kaget. Daann hantu itu juga kaget karena jam tangan itu, yang tadinya buat pacarnya ada ditangan Shu Hai, terlebih Shu Hai bisa melihat Hong Pei, si hantu karena jam itu. Teka-tekipun muncul karena keanehan jam tangan yang baru dibenerin Shu Hai itu.
Anehnya Hong Pei cuma bisa muncul ketika jam tangan itu dipake Shu Hai aja. Si Yi aja pas akhirnya coba pake, demi bisa lihat Hong Pei, gak bisa merasakan kehadiran Hong Pei disekitarnya. Terkadang Shu Hai harus rela dirasuki Hong Pei kalo dia terkena alergi aroma serbuk bunga mawar dan dia bersin.

Konflik persahabatan manusia dan hantu- Shu Hai dan Hong Pei ini semakin seru karena ternyata kedua sama-sama terlibat perasaan sama satu cewek, Han Si Yi! ............................................

Hmmm... Aku bingung mau nulis apa lagi. Soalnya sampai sekarang, sekian hari sejak nonton episode terakhirnya, aku masih amuse banget sama cerita drama ini. Priduser, sutradara, script writer pinter banget ngotak-atik ego pemain didalam. Jadilah penonton juga dibuat galau-segalaunya pas nonton tiap episodenya meskipun endingnya amat sangat tidak terduga sama sekali (bisa ditebak di-dua episode terakhir sih).

Sayaaanggg, meskipun ceritanya Jasper sama Andrea adalah sepasang kekaksih, tapi jujur romantic scenes mereka amatlah kurang. Andrea lebih banyak sweet scenes-nya sama Bryant. Daann bagusnyaaa adalaaahhh bromance Jasper dan Bryant itu cool banget! Feel persahabatan antara manusia dan hantunya tuh dapet banget gara-gara mereka berdua, Sepanjang aku nonton drama-drama Taiwan yang genrenya romantis begini, bromance apik itu ada di drama 'Tie The Knot'-- Huang Shi Jia (Nylon Chen) dan Wang Ji Zun (Kingone Wang). Level empat cowok dalam dua drama ini, samaa bangeet. Sama-sama menguras emosi!

Itu diaa... Daripada aku banyak tulisan disini, mending langsung nonton aja gih, tuh linknya ada diatas (biasaa aku nonton lewat viki.com, itu website udah paket lengkap bagi para penggemar drama Asia).

Daann ini aku kasih pict spam drama 'I am Sorry I Love You' ajaa yaaa ;D

salah satu scene romantis Hong Pei-Si Yi 
Ling Hong Pei, Han Si Yi, Wang Shu Hai 
Flashback scene Hong Pei-Si Yi
Bryant Chang as Wang Shu Hai
Zheng Nan (Si Yi's bestfriend) 
Jasper Liu as Ling Hong Pei
Andrea Chen as Han Si Yi 

Xiang Jian Hao (Hong Pei's buddy&Si Yi's admirer) 
Zhong Li Mei (Jian Hao's "financee") 





Naah... Sekian yaaa postingan drama review akuu. Selanjutnyaa nonton aja deh 'I am Sorry I Love You' yaaa... Aku jamin gak bakalan nyesel naksir hantu ganteng *eh hahahaha

Akhirnyaa, sampai jumpa dipostingan lainnya yaaa. Bye-bye.. :)


P.S.:
Aku lupa nambahin soundtarck yang bikin drama ini makin greget. Ini closing song-nya sih, soalnya yang opening belum dapet linknya. Gapapa deh, ini dulu yang dishare.

*Kyaaa~ ini lagu dari solois favorit aku bangeett! He's my multitalent star, Aaron Yan! (lain kali aku mau bahas aahh~)


The last, semua foto diatas aku cuplik dari fanpage Wo de Gui Ji You.

Thank you~^^ 

Other post from this blog

Kepoin Figur Publik #4: Pebulutangkis Nasional Taiwan Part 2)

Haii, masih ingatkah dengan postinganku sebelumnya yang membahas para pria jago dilapangan bulutangkis ini? Tian Chen-Ge Zi Weii-...