Most Viewed Poata

February 1, 2016

15Things About Me!

Halo!

Postingan pertama tahun 2016 nih :D
Kali ini aku mau membukanya lewat postingan tentang aku. Yap! Ini aku kasih nama--15-Hal-Tentang-Aku--
Wanna get know about me further?
Check these out~^^

15 Things About Malika Gustiari Tristiadewi 

1. Aku adalah seorang Taurian. Hobinya mencari seleb favorit sesama Taurian. Hahaha. (Dan aku mendapatinya :D)
2. Aku, Taurian yang bernaung dibawah shio Monyet. Jadi aku lebih gampang prihatin dengan adanya atraksi topeng monyet *kenapa gak pawangnya aja sih yang disuruh nari-nari, akrobat-akrobat gitu *eh :p
3. Lebih suka memanjangkan nama tengahku, "Gustiari". Karena itu kata mamah adalah kenang-kenangan aku yang lahir dan sempat merasakan kehidupan di Pulau Dewata. Hasilnya gagal move-on mulu setelah pindah dari Bali :(
4. Tipe orang yang gak pernah mau ngomongin masa 'bodo' lalu -_-
5. Belajar keras mengerti Bahasa Mandarin, meskipun akhir-akhir otodidak lewat lirik lagu dan dialog drama.
6. Aku adalah seorang Cpop (Chinese Pop) atau Mandopop (Mandarin Pop)!
7. Pertama kali suka C-drama adalah ketika munculnya drama Huan Zhu gege di TV swasta Indonesia. Kalau suka Cpop-nya sejak mengenal FAHRENHEIT!
8. Soal musik, lebih menyukai musik-musik dari boyband. Mulai dari zaman dulu Westlife, teruuss Fei Lun Hai (Fahrenheit), SM*SH, One Direction, daann SPEXIAL, sampaaii TFBOYS!
9. C-drama addicted! Sejauh ini drama Taiwan paling favorit dan paling membekas *bapernya* adalah Just You (2012) dan Tie The Knot (2014).
10. Hobi baca buku-- sejauh ini masih suka bacaan novel dan buku-buku berbau Chinese. Lagi suka baca tulisan Cici Audrey Yu Jia Hui, Mellow Yellow Drama, dan bakal segera baca Mencari Sila Kelima.
11.  Hobi baca novel pertama kali karena dapet kado ulang tahun novel teenlit-nya Gisantia Bestari (2004), judulnya Cinta Adisty. Novel ini pula yang akhirnya bikin punya cita-cita jadi penulis.
12. Bolak-balik ngirim cerpen ke media cetak, tapi belum menemui muaranya :( *teteep semangaatt
13. *sedang menunggu kabar draft novel yang sudah meluncur ke sebuah penerbit*
14. Lagi menyelesaikan draft novel-- yang merupakan ide cerita paling awal untuk novel.
15. Terakhiir ini gak penting sih, tapi ini juga cikal bakalnya.. Heheh. Menulis fanfiction itu membantu banget dalam proses latihan mengembangkan imajinasi cerita. Tapi sekarang karena sudah keseringan menulis fiksi asli, ketika akan nulis fanfiction lagi rasanya sudah mati feelingnya. Hahaha.

Nah, itu diaa perkenalan tentang akunya.. Singkat yaa, tapi ya penting maksudnya dapat.

Terima kasih sudah mampir blog sederhana yang penuh dengan celotehan ini. See you at another blogpost tittle.
Bye-bye! :)

Other post from this blog

My Another Fan-Fiction Is Released!

Haaaiiii.... wuiihhh.. apa kabar blog aku ini?? lamaa bangeet gak nulis disini yaaa.... rindu berat sama nulis :) Kali ini aku membawa se...