Skip to main content

Faith Is So Difficult (Untitled) - Episode 1

Pagi ini adalah hari pertama bagi Karina ato yg biasa disapa Karin (Zulfa) bekerja di sebuah PH ternama di bagian Sales dan Marketing . Saking semangatnya kerja , ia bangun sekitar pukul 4.30 am . Subuhan , mandi , kemudian ia nyiapin sarapan buat sahabatnya yg tinggal bareng dia sejak nyokapnya meninggal dan bokapnya hilang entah kemana sejak ia kecil , oia nama sahabat Karin itu Mila (Ica) . Karin dan Mila sahabatan sejak SMP , sekarang pun Karin udah nganggap Mila kayak sodara sendiri .

Mila : Hei , tumben lo pagi gini udah nyiapin sarapan buat kita ? Biasanya juga gw yg nyiapin buat lu .. <>

Karin : Aah , bawel lu .. Udah makan aja . Cape-cape gw bikinin . gw juga mau berangkat pagi . ini kan hari pertama kerja , jadi gw ga mau telat .

Mila : (duduk di kursi meja makan) oh , gitu ceritanya . Eh iya , mungkin gw nanti pulang malem ya . soalnya gw nanti harus lembur .

Karin : nggak apa-apa . santai aja . Lu bisa pulang , kapan yg lu mau . ini kan juga udah jadi rumah lu . jadi , lu bebas ngapain aja . oke ?! <>

Mila : Makasih ya . Lu baik banget ,

Karin : Lu kan juga buat pengganti keluarga gw disini . jujur deh , kalo nggak ada lu , gw pasti kesepian pasca nyokap gw meninggal .

Mila : Rin , itu gunanya sahabat .

Hening sejenak . Karin pamit berangkat , dan Mila juga berangkat ke kantor . Jalanan kota Jakarta dilalui Karin dengan mobil kesayangannya . Ditemani lagu-lagu kesayangannya , ia mengendarai mobil dengan santai . pas sampai di parkiran PH tsb , tak sengaja mobil Karin nyerempet seorang wanita yang sptnya karyawan PH itu juga . Menyadari cewe itu terjatuh , Karin langsung turun dan meminta maaf.

Karin : Aduh , maaf yaa .. Saya nggak sengaja ..

Lena (Mona) : Heh ! Lo bisa nggak sih , bawa mobil !! Kalo lo nggak bisa , nggak usah bawa kalii !! <>

Karin : Yaa , maaf . maaf ..

Lena : (jutek) Kayaknya lo karyawan baru disini ?

Karin : I..Iya ..

Lena : Oh , pantes lo nggak tau siapa gw . Lain kali hati-hati ya , awas kalo lo sampe ngelakuin kesalahan yg fatal ke gw <>

Lena berjalan memasuki gedung perkantoran , sambil memegangi tangannya yang luka . Karin kembali melanjutkan memarkir mobilnya dengan benar . Kemudian memasuki kantor PH .

Di meja resepsionis .

Karin : Mbak , ruangannya direktur utamanya dimana ya ?

Resepsionis : Mbak nya udah ada janji ?

Karin : Belum sih , mbak . Tapi , saya baru disini .

Resepsionis : Kalau gitu , tunggu bentar ya . Saya hubungi Beliau dulu .

Di sela-sela menunggu jawaban dari resepsionis itu , Karin melihat-lihat keadaan di dalam perusahaan itu .

Karin : (dlm hati) gini di dalam PH , banyak sekali orang2 terkenalnya .

Ada seseorang yg mengamati gerak-gerik Karin dari atas sampai bawah . Sepasang mata itu mulai mendekatinya .

Anthony (Gilang) : Hai , sepertinya kamu karyawan baru ya <>

Karin : (terkejut) Iyaa ..

Anthony : Boleh kenalan ?! (mengulurkan tangan) . Anthony ,

Karin : (membalas jabat tangan dg senyum manisnya) Karina .

Resepsionis : Maaf , Mbak , silahkan ke lantai 3 . Ruangan produser .

Karin : Oh iya , makasih ya .. (ke Anthony) Maaf , aku tinggal dulu ya .

Anthony : Tunggu .. <>

Karin melihat ada seorang cewe muncul dibelakang Anthony , ia mengira pasti dia adalah pacar Anthony .

Karin : Maaf , ada apa yaa ?!

Anthony : Yaa , kita kan bisa ngobrol-ngobrol dulu . gw bisa bebas kok , gw kan kepercayaan produser yg sekaligus dirut itu ..

Karin : Kalo kita ngobrol panjang lebar , apa ga ada yg marah ? <>

Anthony : (ketawa kecil) yg marah ?! siapa ?! gw kan single , jadi santai ajalaah ...

Karin : ...

Mini (Dea) – kekasih Anthony yg belum genep 2 bulan pacaran memotong obrolan mereka .

Mini : Oh , jadi elo single yaa ?! Terus gw apa lo ?? <>

Anthony : (terkejut dan langsung menoleh) eh , Mini sayaangg . Ada apa , Beib ? <>

Mini : Ada apa . Ada apa .. Lo ngapain disini .. Bukannya lagi bantuin Natasha di ruangannya . Dan ruangan Natasha di lantai 2 , kenapa lo nyasar kesini ?? Dasar mata gatel !! (ke Karin) Heh , denger yaa .. Dia ini cowo gw .. Jangan lu deket2in dia lagi !!

Anthony : Mini , jangan galak-galak dong ! Dia ini karyawan baru . Dan gw tau dia diposisi apa . Dia di bagian sales&promotion .

Mini : Di bagian gw ?! Jangan becanda ! gw paling males ketemu orang baru apalagi kayak diaa !! <>

Anthony : (membungkam mulut Mini) Sssttt ..

Karin meninggalkan dua orang itu , dengan perasaan agak ‘tertusuk’ . Ia berjalan ke lantai 3 , menuju ruang produser yang sekaligus sebagai anak dari owner PH itu . Karin mengetok pintunya , ada suara menyuruhnya masuk , ia langsung masuk ke ruangan itu . Dan Karin kaget , ketika melihat siapa yang ada diruangan itu . Lena ! Ya , Lena ada di ruangan itu !!

Lena : (natap benci) Ngapain lo kesini ?? Oh , lo marketing yang baru itu ?? Lucu yaa , belom mulai kerja aja , lo udah melakukan kesalahan .

Ferdy (Fendi) : Kamu uda kenal dia , say ?

Lena : Siapa lagi yang buat aku luka gini , kalo bukan gara2 dia !! Tadi pas aku dateng , dia nyerempet aku , sampe kayak gini ..

Karin : Kan saya udah minta maaf , lagian saya nggak sengaja .

Ferdy : Cukup !! Yang nyuruh kamu bicara siapa ?? Kamu bener2 nggak punya sopan santun !! <>

Karin : Maaf .

Ferdy : Kamu baru disini , tapi udah berani lancang . Tadinya aku mau tetep pertahanin kamu di bagian marketing , tapi kalo kamu nggak sopan kayak barusan . Aku batalin aja . Tapi , kamu tetep kerja disini Cuma sebagai cleaning service !!

Karin : (kaget) hah ?

Ferdy : Kenapa ? Kaget ? Mau protes ?

Karin : Ta .. Tapi ,, kan ..

Ferdy : Mau buat alasan , soal perjanjian lalu ?! itu kuno ! buat hari ini , itu tidak berlaku .

Ferdy memanggil seseorang agar ke ruangannya via telepon , dan orang itu segera datang .

Ferdy : Ton , sekarang lo terangin apa aja yang harus dia lakuin sebagai seorang cleaning service !

Anthony : Cleaning Service ?? Bukannya yang dirapatin kemaren bukan sebagai cleaning service deh , Fer ?

Ferdy : Keputusan itu udah berubah . Dia nggak pantas buat jadi marketing ! Dia nggak punya sopan santun !! Liat aja akibat perbuatannya !! (menunjuk ke luka tangan Lena)

Anthony : Lo nggak apa-apa , Len ??

Lena : (menggeleng)

Ferdy : udah sana !

Anthony dan Karin keluar ruangan . Di perjalanan menuju ruang pembersihan , Karin menanyakan sesuatu kepada Anthony soal Ferdy dan Lena .

Karin : Emang Lena cewenya Ferdy ya , Ton ?!

Anthony : Lo masih baru disini , jadi tolong jangan tanya yg privacy yaa . Belom pantes tau !! <>

Karin : (dlm hati) jutek banget .. ga kayak tadi lagi . apa gara2 cewenya itu yaa .. aah , masa bodo ..

Anthony : Kalo jalan ga usah BT gitu , nabrak lho ntar ..

Karin diam saja . Anthony nganter Karin ke pantry . Menemui kepala divisi bagian cleaning service & Office Boy , Citra (Citra) .

Antony : (ke Citra) Tolong , kamu jelasin tentang apa yang harus dia lakuin sbg seorang cleaning service , ruangan mana yang harus dia bersihkan , dan yang ga perlu dia masuki . Pastikan jangan sampai , dia melakukan kesalahan sekecil apapun .

Citra : Baik . Akan saya pastikan .

Anthony : (ke Karin) Dia atasan kamu . Turuti semua perintahnya . Dan jangan mengulang kesalahan lagi !

Anthony keluar ruangan .

Citra : (memberikan seragam buat Karin) Nih ! Kamu ganti dulu , nanti gw anter keliling sambil gw jelasin smua . Cepet sana ganti ! Keburu Anthony marah lagi .

Karin segera berganti seragam . Dan Citra mengantarnya berkeliling dan menjelaskan smua tugas-tugasnya diselingi oleh obrolan yang tak jelas ujungnya (maklum obrolan cewe , pasti susah ketebaknya) .

Setelah berkeliling , Karin mulai bekerja . Walaupun ia tidak mendapatkan posisi yg sempat dijanjikan , ia tetap semangat . Selain , ia tak ingin mengecewakan orang2 yg mempercayainya , ia tampaknya telah mengalami yg namanya love at the first sight dg sang produser muda . Keasyikan menatap Ferdy , Karin menabrak seseorang yang sepertinya dia adalah seorang aktris . Dan air dari alat ngepel menumpahi aktris itu .

Karin : Aduh , maaf . maaf . saya tidak sengaja .

Laura ( Diana ) : Nggak apa-apa kok . Aku juga mau pulang .

Soni – Manajer Laura ( Igo ) : Makanyaa kalo kerja hati-hati !

Laura : Udah , Son .. Nggak apa-apa kok . Udah yuk , balik .

Kebetulan Lena lewat situ .

Lena : Lo lagi . Lo lagi .. Baru kerja sehari disini , udah berapa kali lo buat kesalahan gini . (ke Laura) Maaf ya , Ra . Jadi basah gini ..

Laura : Nggak apa-apa , Len . Aku juga mau pulang kok . Aku pamit pulang dulu ya . Besok kan ada jadwal reading kan . Sampai jumpa besok .

Laura dan Soni pulang . Anthony kembali mengadu domba Karin dan Lena .

Anthony : Makanya kalo liatin pak produser jangan kelamaan ! Jadi meleng kan !!

Lena : (terpancing dengan sindiran Anthony ke Karin) Apaa ?! Lo berani ya , ngeliatin Ferdy sampai segitunya .. Awas lo , jangan macam2 lo ke dia ! Ferdy itu tunangan gw ! Jangan sampai lo rebut dia dari gw !

Karin : ...

Lena : Malah diem ! Oke , lo harus tetep nerima hukuman dari gw . Jam pulang kantor , lo ke ruangan gw !

Lena pergi meninggalkan Karin .

Karin : (menghela nafas) Baru hari pertama gw udah dimusuhin .

Karin melanjutkan pekerjaannya . Sebelum kembali ke ruangannya , Lena menghampiri ruangannya Anthony dulu . Ia mengetok pintu . Yg di dalam memberi izin masuk .

Lena : gw ganggu ga ?

Anthony : ga apa-apa . Ada apa ?

Lena : gw mau tanya . soal yang lo bilang tadi . apa itu bener ?

Anthony : (ngasih softdrink ke Lena , dan tertawa kecil)

Lena : (sambil nerima softdrink) Lhoo ,, kok malah ketawa sih <>

Anthony : Ternyata lu gampang terpengaruh juga ya . itu cuma kesimpulan gw aja . waktu gw anter dia ke pantry , dia nanyain tentang lo dan juga Ferdy . makanya gw buat kesimpulan , kalo dia suka sama Ferdy . Lagian cara dia ngeliatin Ferdy waktu papasan , mimiknya beda sama yang lainnya . (ngasih beberapa lembar foto)

Lena : Ini dari siapa ? Siapa yg motret ? (membolak-balik lembaran foto)

Anthony : Bobby . Kebetulan pas masih ada dia , cewe itu datang . gw suruh aja , awasi gerak-gerik dia . Takut ada ‘korban’ setelah lu lagi . Nyatanya emang ada kan ?!

Lena : Bobby masih disini ? Sepertinya gw punya tugas baru buat dia <>

Anthony : Kayaknya masih sama Natasha . Mau gw yg manggilin ?

Lena : Nggak usah . Biar gw aja .

Lena keluar ruangan . Menuju ke ruangan Natasha mencari Bobby .

Lena : (masuk ruangan) Nat , maaf kalo gw ganggu . Boleh gw masuk dulu kan ?!

Natasha (Keyko) : Masuk aja , Len . Ada apa ?

Lena : Katanya disini ada Bobby . Mana dia ?

Natasha : Iyaa . Tapi , dia baru ke toilet sebentar . Tunggu aja dulu . Emang ada apa ?

Lena : Lama ga ya ?! gw punya job buat dia .

Natasha : Emang ada apa ?

Lena : Entar aja denger . (cuek)

Natasha : Ya sudah . (melanjutkan pekerjaannya)

Beberapa menit kemudian Bobby datang .

Lena : Akhirnya lu dateng juga . Sini , duduk dulu !

Bobby (Rio) : Ada apa ini ? Pasti gw mau dikasih job baru .

Lena : Iya . Dan kali ini , lu jangan sampe gagal . Ini nyangkut gw sama Ferdy juga soalnya .

Bobby : Emang ada apa ?

Lena : Lo pasti udah tau kan , soal karyawan baru disini ?! Anthony pasti udah pernah cerita kan ..

Bobby : Iya . Barusan aja , Anthony cerita . Emang kenapa ?

Lena : gw mau lo kerjain dia abis2an . Buat dia kapok , biar dia ga seenaknya lagi disini .

Bobby : Beres . Tapi , caranya ..

Lena : Katanya ‘beres’ , sekarang nanya lagi . gw kan udah percaya ke lo , jd sekarang terserah lo aja . Lo mau apain dia .

Bobby : Terserah gw ya ?! Baik . Kalo gitu gw atur dulu deh . (Bobby keluar , Natasha manyun)

Lena : Lo kenapa , Nat ?!

Natasha : Kayaknya Bobby udah mulai cuek ke gw . gw udah ga dianggap sama dia . Lo liat kan dia barusan , masuk sini cuma ngomong sama lu aja . Abis itu langsung keluar tanpa liat ke gw .

Lena : Ampuun , sabar deh . Mungkin dia cuma terobsesi sama job dia kali ini . Biasanya gitu kan ..

Natasha : Ini ga cuma sekali , Len . Udah kesekian kali dia kayak gitu .

Anthony masuk .

Natasha : Lo lagi ?!! Bisa ga lo masuk pake ketuk pintu dulu ?!!

Anthony : gw kan tau ada Lena disini . Biasanya lo kalo udah ada temennya , ga pernah denger apa yg terjadi kan ..

Natasha : Iyaa deh .. Ada apa ?

Anthony : Lo lupa sekarang ada pembahasan naskah sama sutradara ?! Kita udah nungguin lo 15 menit , lo ga muncul2 , ya udah gw susul lo kesini . Dan ternyata lo emang lupa kan ..

Natasha : (mukul kening) Astaga !! gw bener2 lupa !! Oke deh , gw kesana sekarang . Len , gw tinggal ya .

Lena : gw juga mau balik kerja kok .

Lena kembali ke ruangannya , Anthony dan Natasha menuju ke ruang meeting . Dalam perjalanannya , ada pemandangan yg buat Anthony dan Natasha cemburu abis . Pemandangan saat Bobby dan Mini sedang berduaan , ngobrol2 dg asyiknya , bahkan sesekali saling pegangan tangan . Natasha makin sebel dan cemberut ngeliat cowo yg masih jadi pacarnya itu dg cewe lain . Sementara , Anthony biasa aja ngeliat Mini seperti itu . Bukannya nyamperin Mini , ia malah nenangin Natasha .

Anthony : udah , ga usah manyun gitu . Biarinlah , dia berbuat apa aja . Dia emang maunya gitu mungkin .

Natasha : Santai banget lu ngomongnyaa !! Emang lo ga panas liat cewe lo , sama cowo lain , padahal lo tau cowo itu udah punya pacar juga !!

Anthony : Panas ?! Marah ?! Buat apa ? Kalo dia “maen” dibelakang gw , gw tinggal ganti manas-manasin dia aja kan . Biar dia tau , gw ga “selembek” yg dia pikir ..

Natasha : Caranyaa ??

Anthony : Lo turutin yg gw bilang yaa ..

Natasha : Hah ?! Apa ?!

Belum selese Natasha tanya maksudnya Anthony , cowo itu udah ngerangkul Natasha dan berjalan di depan Mini dan Bobby . Dan Anthony yg gantian bikin Mini jealous , ga setengah2 . Ia sampai mencium kening Natasha . Walau kaget , Natasha ngelirik Bobby dg lirikan sindiran .

Mini ga terima !!

Mini : (mendorong Natasha dr belakang hingga Natasha hampir jatuh) Heh !! Maksud lo apa ?? Mesra2an sama cowo gw gini !!

Anthony : Mini , ga usah kasar gitu dong .. Natasha hampir jatuh tau tadi !!

Mini : Loh ?! Lo kok jadi belain dia ?! Siapa dia ?! cewe lo kan gw !! <>

Anthony : (nyindir) Dia emang bukan siapa2 .. Tapi , dia bs jadi “pengganti” lo buat gw !!

Mini menarik Anthony menjauh dr Natasha dan Bobby . Bobby deketin Natasha yg masih cemberut kepadanya .

Bobby : (ngerayu) Hai , say ..

Natasha : (cuek + marah) ...

Bobby : Jangan jealous gitu dong , say .. kan ga enak diliat ..

Natasha : (berjalan menjauhi Bobby) Biarin . Emang itu kan yg lo mau ! Biar lo punya alasan buat deketin Mini kan ?!

Bobby : Tuh kan , Mini di-jealousin ..

Natasha : kenapa ?? Emang ada yg salah ?! Mini kan juga perempuan ..

Bobby : Tapi , kan di hati gw cuma ada Natasha seorang . gw cuma tukar pikiran aja sama Mini soal yg diminta Lena tadi ..

Natasha : Alasan .. Mending lo lanjutin kerjaan lo . gw juga mau kerja dulu .. Permisi , gw banyak kerjaan !!

Bobby ga bisa menahan Natasha yg lagi emosi . Ia membiarkan Natasha pergi . Beda kayak Anthony – Mini yg lagi keras2an (marah nya maksudnya) , alias ga ada yg mau ngalah .

Mini : Cape’ gw nurutin lo terus .. Lo tuh , bikin emosi aja tiap hari !!

Anthony : Heh ?! Yang bikin emosi duluan siapa ?? Lo kalii !! Bosen lama2 gw sama lo !! Ato kita putus aja yaa ..

Mini : Hah ?! Nggak ! Nggak mau gw !! Keenakan lo , kalo lo putus dari gw . Nggak rela ..

Anthony : Terus mau lo apa ? Mau bikin gw cemburu terus .. Emang lo pikir , gw ga cape’ lo buat cemburu terus ?! Hati ini lelah lama2 ..

Mini : (melemah) Maaf . gw janji ga bakal terulang lagi . Maaf yaa .. Kita baikan deh .

Anthony : (memeluk Mini) gw juga ga mau kehilangan lo , Min . Jangan bohongin gw ya . gw sayang banget sama lo ..

Mini : Iya , gw janji . Karena gw juga sayang sama lo ..

Karin lewat . Mini ngelepasin pelukan Anthony , dan mengikuti Karin .

Anthony : Mau kemana ?

Mini : Ada perlu sebentar .

Mini ngikutin kemana aja Karin melangkah . Saat Karin membersihkan toilet lantai 1 , Mini dapat ide buat ngerjain Karin disitu . Ia menutup dan mengunci pintu toilet dr luar .

Mini : (tertawa sinis) Hahaha .. Rasain lu sekarang . Makanya jangan macem2 disini . Ini sambutan dr gw buat orang baru kayak lo !! Hahaha ..

Mini menaruh kunci toilet itu di tempat sampah yang ada di lantai 1 itu . Dan pergi meninggalkan area itu . Begitu Karin selese membersihkan toilet , ia mau keluar . Ia memutar knop pintu , tapi tak terbuka . Semakin lama , semakin keras ia berusaha membuka . Hasilnya nihil , tak terbuka juga . Ia berteriak meminta tolong . Namun , karena daerah situ jarang terlalui orang , jadi nggak ada orang yang tau . Kebetulan Citra lewat situ , dan mendengar jeritan Karin . Citra memastikan kalo ada orang di dalamnya .

Citra : (panik) Karin , apa itu lo ?? Jawab !

Karin : Citra .. Itu lo kan .. Tolong , bukain gw !! Pasti kuncinya ada di luar .

Citra : Kunci apa ? Disini ga ada kunci !!

Kebetulan Soni ada disitu .

Soni : Perlu bantuan ?

Citra dan Soni saling terpesona dulu sebelum mereka sadar , siapa yang lagi terjebak di dalam toilet .


To Be Continued .. Di tungguin yaa .. Masih puuaaanjaaangg banget ceritanyaa ..

Comments

Popular posts from this blog

Top 7 The Most Handsome Male-Badminton Players + 2019's Highlights version of Alika's Social Diary

Dajia hao!  Hello, everyone! Before you guys read my first blogpost in 2020, I suggest you   to re-read this one [ click the link ]. Y ou should re-read it first, then I am sure that you are going to familiar with what I have posted here. DISCLAIMER: The badminton players who are in the nominees’ list, had taken from BWF ranking update in December of17 th , 2019, which three days after final day of BWF World Tour Final 2019 was held. It can say the players in the list are the players with good-looking appearances and have great performances in 2019. Hereby, I could write as my subjective insight, but also I kept my eye to online badminton lovers’ insights. Shall we go on? First of all, I started to choose the players nominees are in the great 20 of men singles and mixed doubles’ world ranking. While for men doubles scction, I had taken them among the great 16 (if we calculated the great 16 of men doubles is equals to 20 men singles in combine with 20 male players of mixe

Top 7 The Most Beautiful Badminton-Female Players

Dajia hao! Sekian lama nggak bikin topik badminton, kali ini tangan sudah bergetar untuk menambahkan tulisan ini dan melengkapi tulisan yang pada waktu itu sempat diposting, “ The Most Handsome Badminton-Male Players ”. Pemain muda dari Taiwan, Wang Tzu Wei berhasil mencuri pandangan dan perhatian secara berlebih, akhirnya doi menjadi pemilik nomor satu! Nah, itu adalah “Prince”-nya, sekarang aku mau mencari siapa yang menjadi “Princess”-nya. Apakah si Putri akan berasal dari negara yang sama dengan sang Pangeran? Okay, simak yukk.. Aku mulai dengan memilih nominasi dari masing-masing sektor dulu deh ya? Mulai dari Women Singles, Women Doubles, dan pastinya cewek-cewek dari Mixed Double juga diperhitungkan dong... *DISCLAIMER : Pilihan nominasi ini kuambil berdasarkan 25 ranking BWF masing-masing sektor WS, WD, XD tanggal 1 April 2019 (BWF last update: 28 Maret 2019) . TOP 5 beautiful player badminton Women Singles : 1. Nitchaon Jindapol [Thailand] 2.   Aya

3 Pasangan Beda Usia Paling Favorit - Opini #blogsocialdiary

  Aku mau sedikit saja mencurahkan opini, pendapat, perasaanku disini, oke? Karena hal ini sedikit banyak (sekali) mengganggu otakku bekerja secara normal, bahkan sampai kebawa mimpi. Bukan bermaksud lebay, tapi, ya begitulah. Selanjutnya, biar T2 yang menjelaskan inti postingan berikut lewat salah satu lagu mereka, Bronis: Sebelumnya aku sekalian mau menyapa Para Penikmat musik C-pop (Chinese-pop) di Indonesia nih. Teman-teman Pecinta C-pop pasti kenal dong ya, sama boysgroup asal Tiongkok beranggotakan tiga  cowok muda dan super duper manis, TF Boys? Pasti pernah dengar dong, masa nggak? Hehehe. Iya, yang salah seorang personelnya, Yang Yi Qianxi atau Jackson Yee pernah datang ke Jakarta. Tepatnya saat penutupan event Asian Games 2018. Sayangnya, dua rekan Yi Qianxi itu, Wang Junkai dan Wang Yuan tidak ikut hadir karena kabarnya saat itu nasib grup TF Boys memang sedang terombang-ambing dan ditepi jurang perpisahan.  Eits, kali ini bukan soal Group TF Boys yang mau kutulis dihalaman