Most Viewed Poata

August 14, 2010

Selamat Hari Kemerdekaan , Indonesiaa !!

tanggal 17 Agustus ada yg lupa ga , hari apa itu .. yap . 17 agustus - hari kemerdekaan negara kita , Indonesia tercinta .. taun ini negara kita ini , berumur 65 tahun (kalo buat manusia , tua banget ya) . satu yg perlu disesali , setua ini Indonesia masih terpuruk olh bermacem2 hal yg membuat negara ini jd susah majunya . Harapan ku cuma satu : Indonesia selalu bisa jaya , makin maju , daan satu hal yg ga boleh dilupakan ,, Bulutangkis dan pebulutangkis (baik yg amsih aktif ato yg udah pensiun) harus selalu mendapat perhatian dr pemerintah . Jujur aja nih , satu2nya cabang olahraga yg selalu bikin bangsa Indonesia bangga adl cabang Bulutangkis . So , menurutku pantaslah para pebulutangkis mendapat appreciate yg lebih dr pemerintah :) << ungkapan seorang badminton lovers .

Ini kado dr aku buat HUT Republik Indonesia yg ke-65
- Bendera , by : Cokelat Band


- Lagu kebangsaan - Indonesia Raya , cipt : WR Supratman (instrumen)


hayoo , pada hafal ga sama lagu kebangsaan kita ?? Kebangetan deh , sampe ga hafal ..
sengaja aku cariin yg instrumental , biar kalo nyanyi bs nyeimbangin sama instrumennya . dan lbh menghayatai kalo kayak gini kan ..

Other post from this blog

My Another Fan-Fiction Is Released!

Haaaiiii.... wuiihhh.. apa kabar blog aku ini?? lamaa bangeet gak nulis disini yaaa.... rindu berat sama nulis :) Kali ini aku membawa se...