Most Viewed Poata

July 29, 2010

Yasmin Wildblood

Yasmine Wildblood : Terlihat Lebih Dewasa

27 Jul 2010

Awal pekan ini, stasiun televisi mulai memutar sinetron Ramadhan. Salah satunya Ketika Cinta Bertasbih (KCB) yang berubah format menjadi sinetron spesial Ramadhan. Ini juga kelanjutan dari KCB yang sudah diputar di bioskop. Bedanya, banyak peran baru yang terlibat di sinetron yang diangkat dari novel Habiburrahman El Shirazy ini.

Pesinetron Yasmine Leeds Wildblood (17) dapat peran sebagai ustadzah. Otomatis, bintang Cinta dan Anugerah ini punya penampilan baru, berjilbab. "Sebenarnya tahun lalu saya juga main sinetron untuk bulan puasa, tapi kali ini bedanya saya harus memakai jilbab," ucap Yasmine di pelucuran KCB di Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Memakai jilbab untuk pertama kali dalam sinetron, Yasmine awalnya merasa risih. Kepalanya terasa panas. "lya, hari-hari pertama aku merasa risih, kepala ini kayaknya gerah banget," jelas dia. Tapi, itu segera terobati ketika Yasmine melihat dirinya dari cermin. la terlihat begitu dewasa. "Mudah-mudahan saja setelah ini saya jadi rajin pakai jilbab. Ini kan buat pelajaran aku juga," kata Yasmine yang suatu saat ingin benar-benar memakai jilbab dalam kesehariannya.

(BINTANG INDONESIA, Edisi 1002, IV Juli 2010)

Other post from this blog

[FANFICTION] Secret #9 (Based On True Story)

>> Click here to read what I tell on #Secret 8 << Secret #9 (The last open love letter of the unspoken story) Hai Shanghao...