Most Viewed Poata

September 12, 2015

Ada Salam dari Tugu Jogja untuk Monas di Jakarta

Hai, kamu yang lagi dibawah langit ibukota. *aku bukan lagi nyanyiin lagunya Vidi ya*

Apa kabarnya kamu disana? Gimana kabar ibukota, kak? Semuanya baik-baik saja, kan? Ya, aku harap semua baik ya, kak. Termasuk dirimu. Jaga dirimu ya. Kamu harus baik-baik aja, sampai aku bisa melihatmu langsung disana atau malah mungkin kamu yang tiba-tiba ke kotaku. Hihihihi. *khayalan aja*

Oh iya, biarpun aku tau kemungkinan kecil buangets. Tapi aku gak pernah berhenti berharap kok. Aku percaya Allah S.W.T., suatu saat pasti mempertemukan kita lagi, seperti dulu-- seperti pertemuan singkat waktu itu. Aku gak akan nuntut Dia mempertemukan kita sebagai apa, mau sebagai teman kantor, klien, teman main, ataauuu......... apapun. Aku gak akan permasalahin lagi. Yang penting aku bisa lihat kamu. Melihatmu kamu baik-baik aja, itu udah cukup banget buatku.

Sekarang, meskipun orang-orang disini berusaha menghalangi aku untuk hijrah kantor, aku gak nyerah, kak. Aku masih pengen ke ibukota. Aku masih ingin meraih mimpi dan cita-citaku yang mungkin aku gak bisa dapat dikota ini, kak. Mungkin malah kamu yang mengantarkan aku menuju cita-citaku itu. Yaaa, siapa yang tau masa depan kan, kak? Hehehe.

Oh iyaaa kak, aku gak tau kamu akan menemukan tulisanku ini atau gak nantinya. Pokoknya aku nulis ini semuanya tentang kamu--- kamu yang pengen aku temuin dalam keadaan sehat walafiat.

Disini aku mau nitipin sebuah lagu untukmu, kak. Kalau kamu menemukan blog dan tulisan ini, tolong didengerin yah kak :)
















daan ini juga yaaa kakaak ;)
















Sebenernyaa masih banyak lagu-lagu yang aku tunjukkan buat kamu. Tapi untuk saat ini, dua lagu itu dulu yah, kak.

Akhirnya aku udahin surat terbuka ini ya. Kak, jaga diri ya disana *jaga hati juga sih kalo bisa hehehe* eh tapi kalo Allah S.W.T., emang menakdirkan kita, hatimu pasti dijaga-Nya buatku yaa *khusnudzon*

Bie wangle ge wo ge! Zai jian! :)

Other post from this blog

[FANFICTION] Secret #9 (Based On True Story)

>> Click here to read what I tell on #Secret 8 << Secret #9 (The last open love letter of the unspoken story) Hai Shanghao...