Most Viewed Poata

August 26, 2011

FanFict Story (FFS) Akhir Cerita Cinta


Wah wah, lama juga ya aku gak nulis disini.. Lagi sibuk soalnya kemaren. Sibuk kuliah, dan sibuk nulis FFS (FanFict Story) dan cerpen. Oh iya, aku lagi nyari momen yg pas buat posting FFS terbaru aku. FFS itu judulnya Akhir Cerita Cinta. Karakternya menarik loh. Para personel Vierra dan SM*SH. Selain 2 grup/band itu, masih ada 2 lagi, Seventeen dan 7 icons.
Yang baca FFS ini aku minta respect ya sama keempat grup/band itu. FFS ini aku bikin karena aku suka keempatnya (I'm real Vierrania and SMASHBlast). Selain itu, karena aku tau SMASHBlast dan Iconia sering bersebrangan, dengan FFS ini aku mau SB dan Iconia bersahabat kayak idola-idolanya.
Yang merasa gak suka sama Seventeen, Anti Vierra, ANTIS, dan 7 icons haters mendingan gak usah baca yaa :)

#Respect #PeaceUp #Love

Other post from this blog

[FANFICTION] Secret #9 (Based On True Story)

>> Click here to read what I tell on #Secret 8 << Secret #9 (The last open love letter of the unspoken story) Hai Shanghao...