Most Viewed Poata

April 10, 2012

My Journey As A SMASHBLAST

10 April 2012. Hari berbahagia buat SM*SH dan SMASHBLAST dimanapun berada.
Yap! Hari ini merupakan hari jadi SM*SH yang kedua. Super nggak terasa, SM*SH udah 2 tahun.
Berarti nggak terasa juga aku ada di lingkup SMASHBLAST. And I really proud of it :)
I'm going to tell how my exprience become SMASHBLAST for 2 years is. Check this out!
Awal aku suka, sewaktu SM*SH ngisi acara DeRingS Trans TV (november 2010). Disitu aku bilang, "wow, ini grup apa? Oke-oke nih personelnya.. " Sejak itu aku langsung searching all about them. Dan tau lah kalo namanya SM*SH. Cuma waktu itu masih ber-6 (minus cocoh Rafa). Dari November 2010 itu langsung suka sm Morgan (karena dia yang paling menonjol). Suka-nya nggak lama. Januari 2011, berpalinglah aku ke MS yang paling chubby namun cakep banget, Rangga Dewamoela Soekarta, dan langsung memproklamirkan diri sebagai Rangganizer. Sejak ada CCC season 1, hampir berpaling lagi ke Dicky. Tapi nggak jadi. Dicky jadi nomer 2 udah cukuplah. Posisi Rangga terganti setelah ada SMASH Ngabuburit. Disitu aku mulai jatuh cinta sama rapper nya SM*SH, Muhammad Reza Anugrah.. Akhirnya kini aku masih sebagai Rezalways..
But, who I am.. I am still and always be SMASHBLAST.. mwaahh :*
Nowadays outside a lot of boybands appear, SM*SH is always in my heart and my mind. SM*SH never change forever.

HAPPY BIRTHDAY, MY SEVEN MEN AS SEVEN HEROES!! I HEART YOU SO MUCH.. MWAAHHSS :*
#2ndannivSMASH
Foto-Foto SM*SH --> http://gustiarilika.tumblr.com/ 

Other post from this blog

Kepoin Figur Publik #4: Pebulutangkis Nasional Taiwan Part 2)

Haii, masih ingatkah dengan postinganku sebelumnya yang membahas para pria jago dilapangan bulutangkis ini? Tian Chen-Ge Zi Weii-...