Most Viewed Poata

April 20, 2012

Poor ChiBi :(

Ini aku tulis bukan karena aku Twibi yang antara rela gak rela sama apa yang dialami sama Cherrybelle (ChiBi). Aku cuma pengen share aja apa yang aku rasain pas manajemen Cherrybelle mutusin ngeluarin dua orang dari girlband itu.
Dari pihak manajemen itu sendiri, mungkin sebenarnya berat buat melepas Wenda sama Devi gitu aja. Mungkin sebenarnya nggak pernah ada niatan seperti itu. Tapi, kalo demi menjaga citra dan konsep Cherrybelle *katanya* itu memang harus dilakuin, ya mereka bisa apa lagi. Walau berat kan tetap harus dilakuin.
Dari sisi 7 ChiBi lainnya. Mungkin bagi mereka ber-7, ini amat sangat berat. Secara mereka udah bersama-sama dari awal selama setahun lebih, terus sekarang harus berpisah sama 2 orang lainnya. Udah pasti sedih banget kalo ada di posisi mereka. Aku bisa ngerasain itu pas mereka pers-conference.
Dari mata Twibi/boys. Namanya fans sebuah grup pasti  pengen kalo idolanya selalu bersama, gak ada perpecahan dalam grup itu, mereka pasti pengen ChiBi itu solid dan gak ada bongkar pasang. So pasti, kalo hal ini terjadi, Twibi/boys pasti sedih juga. Aku juga gak bisa bayangin kalo SM*SH harus pecah karena hal kayak gini. Pasti pastii aku bakal sedih setengah mati. Itu juga yang dirasain Twibi/boys, apalagi yang Wendaddict dan Devinger (sorry kalo salah nama fans Devi-nya).
Tapi, apapun itu pasti yang terbaik buat Cherrybelle, Devi, dan Wenda.
Devi dan Wenda juga pasti bisa berkembang lebih baik diluar Cherrybelle. Bukan gak mungkin loh Devi sama Wenda bakal lebih sukses lebih dari Cherrybelle.



Sukses buat Devi dan Wenda diluar sana.. Kalian tetap ISTIMEWA buat DEVINGER dan WENDADDICT :) 
Sukses juga buat CHERRYBELLE DENGAN DUA PERSONEL BARU-nya besok. Semoga pesona Cherrybelle belum pudar setelah perpecahan ini :)



Other post from this blog

My Another Fan-Fiction Is Released!

Haaaiiii.... wuiihhh.. apa kabar blog aku ini?? lamaa bangeet gak nulis disini yaaa.... rindu berat sama nulis :) Kali ini aku membawa se...