Most Viewed Poata

January 5, 2013

TAHUN BARU 2013

Welcome, January 2013!

Gak terasa sudah meninggalkan tahun 2012. Menurut istilah akuntansi, 31 Desember 2012 kemaren kita udah tutup buku. Melihat gimana performa kita selama setahun belakangan. Pastinya ada yang baik, tapi ada juga yang kurang menyenangkan. Ada yang udah ketemu jodohnya ditahun 2012, ada yang jodohnya masih disembunyikan Tuhan. Hihihihi.

Tahun 2012 aku mulai dengan rencana menyelenggarakan sutau project bersama temen-temen aku dari satu fandom pelopor boyband tersohor di Indonesia. Walaupun akhirnya project ini harus dihentikan, tapi persahabatan kita gak sampai disitu aja dong. Kita masih tetep hang out bareng. Justru kita menjelma menjadi keluarga baru. Itulah SM*SHblast yang selalu kompak!
Aku juga dapat fandom baru yang (semoga semakin) solid, gak cuma dari SM*SH aja lhoo. Yang ini dipersatukan dari boyband UK. Siapa sih sekarang yang gak kenal One Direction. Yeah. 1D make me understand that Indonesia's really really big. I got some friends from other cities, and islands. And because of them too, I know more languanges around the world. You know, 1D has a lot of Directioners around the world, and I'm proud to be part of them to know those Directioners in all over the world.
Satu yang kurang. Aku belum bisa meet up sama Diretioners Indonesia-nya. But, I hope soon I can get it. Atau seenggaknya sama Directioners regional lah.. Directioners Jogja :)
Keluarga baru gak cuma dua fandom itu. Di dunia maya, aku mulai berinteraksi sama Maudears. Yes! Maudy Ayunda joined me to her solid fan community, called Maudears. Dari akun @MaudearsJogja, pertama kali aku memasuki dunia Maudears. Sampai setelah film Malaikat Tanpa Sayap kelar di bioskop-bioskop aku sempat vakum ngadmin. Kurang lebih bulan Juli, muncul lagi deh.. Tapi sempet ganti nama @IamMaudears. Itu juga gak panjang umur. Dua bulan kemudian ganti lagi jadi @Maudears_JGJ. Yang ini sampai sekarang :D
Dari situlah keluarga yang nama Maudears mulai bermunculan, yang sekarang ini sering menghiasi timeline-timeline dan mention-mention temen-temen twitter users. Hihihi.

Itu cerita dari 3 fandom aku bener-bener ikutin selama 2012. Dari sisi lainnya masih super duper banyak cerita aku. Dari dapet temen-temen yang berbeda-beda tiap bulannya. Hingga ketemu seseorang yang cuma dalam beberapa pertemuan bisa bikin aku in love. Tapi, cuma sekedar mampir aja. Sebulan. Bulan-bulan berikut udah hilang entah kemana. Denger lagu curhatku Dear Diary (by: Ratu). Sampai sekarang aku gak bisa lupain dia, dan berharap dia datang lagi buat aku.
Well. Mungkin itu bisa jadi resolusi aku tahun ini. But I think it is not the best. The best for me, and for him, let he fly away. Ibarat burung yang diterbangkan di angkasa, kalau memang sudah rumahnya, ia akan kembali. Kalau bukan rumahnya, ia akan mencarinya terus.

Other post from this blog

My Another Fan-Fiction Is Released!

Haaaiiii.... wuiihhh.. apa kabar blog aku ini?? lamaa bangeet gak nulis disini yaaa.... rindu berat sama nulis :) Kali ini aku membawa se...