Most Viewed Poata

June 24, 2016

SPEXIAL LAND 2016 CONCERT PHOTO&VIDEOSTREAM

Halohaa :))
Ini postingan sebenarnya rada terlambat sih, oke, tapi nggak masalah daripada aku nggak share sama sekali kan yaa??

Momen ini udah berlangsung sejak pertengahan Mei 2016 lalu, tepatnya tanggal 21 dan 22 Mei 2016, kemudian gaungnya masih kedengaran hingga awal Juni kemaren /yaa namanya juga susah move on yaaa hahaha :p/

Kenapa aku posting, biarpun ini bukan di Indonesia sendiri? Jawabannya simple-lah. Semoga suatu saat nanti konser the boys ini bisa diselenggarakan diluar Taiwan, termasuk Indonesia (meskipun yang terakhir itu entah kapan -_-). Karena menurut kabar yang beredar waktu, kalau SpeXial Land itu sukses dengan gelaran pertamanya di Taiwan, kemungkinan besar mereka bakal ngadain diluar Taiwan. Dan temen-temen SXF Indonesia pun menebak, kalau mereka bakal susah ke Jakarta (karena memang sampai saat ini kans SX ke Indonesia kecil buangeett -_-), tapi mereka pasti akan ke negara tetangga, Singapore. Sebagaian dari kita pun merencanakan nyamperin SX ketika datang lagi ke Singapore.

Eh, cuap-cuap curhatannya udahan yaa.. Langsung dilihat saja photostream kali ini. Semoga kalau hanya melihat ini tidak mencapai level baper maksimal yaa ;)

Check these out~

Edisi latihan vocal menjelang konser 

Cuplikan SpeXial Land di Nagoo TV

Opening konser






Sam Lin is coming back! 

SpeXial OT 10! Yeay! Finally~

The boys on the team 







Love badly the boys 

Dan ini sedikit bagian video performance mereka. Kalau kurang puas bisa search sendiri di youtube, carilah dengan keyword 'SpeXial Land 2016' :D 




























Daann sebenarnya masih banyak lagi di youtube. Kalau aku taruh semua disini, bisa habis satu halaman ini cuma buat SpeXial Land. Hehehe. 

Kejutan SpeXial Land sebenernya ada di hari pertama, 21 Mei 2016, ketika Zi Hong alias Sam Lin balik setelah masa cuti wamil berakhir. Wuih, disini panggung dan area konser haru dong.. Nggak boleh ketinggalan ketika momen Sam balik adalah ketika dia featuring pas bagian Pets Tseng nyanyi. Scene Ming Xiao Xi dan Mu Liu Bing memang tiada dua-nya dah :D Aku yang bukan termasuk Red Tea saja seneng liat bagian itu, gimana para Red Tea yaa.. Hihihi. 

Ada satu lagi yang jadi hangat diperbincangkan para SXF (Taiwan, Internasional-termasuk Indonesia) setelah SpeXial Land. Tapi aku nggak akan bahas sekarang ah.. Di grup SXF Indonesia pun aku memilih diam ketika topiknya kembali kesini. Karena aku mutusin no comment dulu, sampai management SpeXial bilang semuanya :)

Akhir kata terima kasih semuanya yang sudah menyempatkan mengunjungi blog kecil ini. Semoga kalian yang membaca tetap respect dengan isi postingannya, dan harapanku sih semoga agen cpop di Indonesia bisa saling membahu mengembalikan wabah cpop kedalam negeri lagi. Aamiin. 

Xie xie nimen :)



Other post from this blog

Kepoin Figur Publik #4: Pebulutangkis Nasional Taiwan Part 2)

Haii, masih ingatkah dengan postinganku sebelumnya yang membahas para pria jago dilapangan bulutangkis ini? Tian Chen-Ge Zi Weii-...