Most Viewed Poata

July 11, 2012

Maudy Ayunda


Entah kenapa hari ini aku pengen nulis tentang cewe yang satu ini..
Siapa sih yang gak kenal bintang film dan penyanyi yang cute ini?? *yg gak kenal ke laut aja deh :p

Nama lengkapnya Ayunda Faza Maudya. Terkenalnya dengan nama Maudy Ayunda. Maudy lahir di Jakarta, 19 Desember 18 tahun yang lalu. Cewe yang manisnya kebangetan ini punya darah Belanda, dari mamanya. Film petama Maudy itu Untuk Rena di tahun 2005. Setelah film Untuk Rena, mulai sering deh Maudy main di film-film. Pernah juga main film Rumah Tanpa Jendala (sebagai Andin), film Tendangan Dari Langit, dan yang baru film Malaikat Tanpa Sayap (bareng Adipati). Satu lagi... Film paling-paling baru.. Bakalan rilis Agustus 2012 ini, film yang diangkat dari novelnya kak Dee Lestari - Perahu Kertas *yang ini aku nggak bisa nunggu*


Maudy juga udah ngeluarin satu album produksi Trinity Optima, judulnya Panggil Aku- Maudy Ayunda. DI albumnya ada 10 track. Ada satu lagu luar yang di arasemen ulang, First Love.. Dan aku suka banget sama versinya Maudy ini. Eh tapi emang dari awal yang nyanyiin Nikka Costa emang udah favorit banget sih :D
Pokoknya suaranya Maudy secantik orang deh.. Sebelumnya aku lupa bilang.. Maudy itu gadis sampul taun 2004 loh :D *pantesan cantik kan..


Oh iya, aku juga mau ceritain ah awal mula aku jadi Maudears. Maudears itu nama panggilan fans Maudy ;)
Jujur, aku nggak ngefans sama Maudy dari awal dia menang gadis sampul ataupun dari film pertamanya. Aku mulai suka waktu Maudy perform di acara musik InBox SCTV dengan lagunya Tiba Tiba Cinta Datang. Aku langsung mikir, "ini siapa ya? Suaranya boleh juga, manis, cantik lagi.." - muncullah keterangan dibawah layar waktu itu. Oh, ini namanya Maudy Ayunda..
Malemnya aku langsung searching tentang Maudy. Pertama dapet twitternya Maudy ( @maudyayunda ), gak pake mikir langsung aku follow dah  tuh.. Dan waktu searching itu aku baru sadar, kenapa aku gak asing pas liat Maudy pertama kali di InBox itu. Ternyata, memang pernah tau dia.. Maudy pernah jadi model video klipnya Vidi di lagu Datang dan Kembali..

Beberapa bulan kemudian, muncullah banyak akun" maudears.. Akhirnya aku nggak mau kalah dong.. hahah.. kubuat lah akun fanpage Maudears buat wilayah Jogja :D *niatnya pengen deket sama maudears yang lain..

Ada satu alasan yang paling aku suka dari seorang Ayunda Faza Maudya.. Selain pinter akting, suara keren, bisa main alat musik, Maudy juga pinter di bidang akademik.. Dia jago 5 bahasa internasional. Wow-kan?? Artis indonesia mana yang kayak Maudy Ayunda?? proud to be #Maudears ;)

Loves, hugs, n kisses XOXO

Other post from this blog

[FANFICTION] Secret #9 (Based On True Story)

>> Click here to read what I tell on #Secret 8 << Secret #9 (The last open love letter of the unspoken story) Hai Shanghao...