Most Viewed Poata

April 21, 2013

I Know..

Hi, guys.. I want to share something. It often happen in my daily life, but I really dont like it at all and sometimes I really bored.

Sesuai judul yang aku tulis "I know..", aku tau dan aku  sering dengar, segala sesuatu yang tertahan itu nggak akan baik dan pasti akan tumpah juga pada saatnya. Mungkin memang itulah yang aku rasa sekarang.

In english - I just dont want to say it in bahasa.
"Have you got BF?" (read: boyfriend)
"Where's your BF?"

Oh my God!! What's that??
Kenapa setiap orang - bahkan keluarga aku sendiri sering ngomongin itu ke aku?
Aku bosan dengarnya!!
Perhaps, if only I can scream '"I AM BORED!" in front of them, I will do.

A lot of boys come to my life. Some of them are my favourite-typecally-boy. Tapi memang belum ada yang bisa mengerti aku dan keluarga. Jangankan untuk mencari seorang pendamping, mencari real friends pun bisa dibilang sulit. Apalagi untuk mencari sesuatu yang akan menemani kita selama mengarungi sisa hidup ini.
Kalau mencari pacar hanya untuk status dan hanya untuk 'dipajang' pas kumpul keluarga, buat apa yang seperti itu? Bukannya sangat sia-sia, terlebih karena kita sibuk memikirkan status didepan keluarga, tanpa adanya kenyamanan dalam hati dan diri kita sendiri. I dont want like that!

Cinta memang  harus dikejar. Tapi kalo terlalu menargetkan mendapatkannya, cinta itu justru akan menjauh dari yang diharapkan.
Mengharapkan sesuatu yang tinggi berlebihan, akan membuat kita kehilangan yang kita harapkan itu.

Itu moral yang pernah aku dapatkan. Aku mencoba menerapkannya, Dan percaya kalau semua pasti akan indah pada waktunya, dengan usaha dan doa yang seimbang :)

"Aku baik-baik saja menjalani hidupku sendiri. Bebas melakukan apa saja dan berteman dengan siapa saja"

Other post from this blog

My Another Fan-Fiction Is Released!

Haaaiiii.... wuiihhh.. apa kabar blog aku ini?? lamaa bangeet gak nulis disini yaaa.... rindu berat sama nulis :) Kali ini aku membawa se...