June 30, 2013

Bahagia yang Sederhana Itu....

Hufftt. Gak kerasa banget udah sampe diakhir bulan Juni.
Rasanya baru kemarin ketemu sama bulan Maret. Rasanya baru kemarin juga aku ketemu temen-temen baru - yang seminat, dan satu visi-misi - #AkademiBercerita angkatan 1 Jogja
Kurang lebih 4 bulan, kita sama-sama belajar, mencoba menggapai cita-cita kita. Saling belajar satu sama lain. Hmm. Kadang saking lama gak berjumpa, suka banget kebawa mimpi loh :D
But, it's almost over. We have reached our time there. Berat banget rasanya kalau mikir, yah kita nanti pisah dong. Kapan kita bisa bertemu lagi? :( Terkadang aku bayangin, selepas ini kita pasti ketemu lagi. Setelah kita semua jadi 'orang' yang kita inginkan. Amin :)

Dari judul postinganku ini, bahagia yang sederhana itu kalo menurut aku ya seperti curhatan aku diatas. Ketemu orang-orang yang punya minat dan visi-misi sama kayak aku. Meskipun hanya baru sekian orang dari total yang bejibun di dunia ini, udah bikin aku bahagia banget. Jujur, dari dulu aku susah buat ketemu orang-orang seperti itu. Makanya, waktu aku ketemu mereka, aku bener-bener bersyukur banget. Jelas aja, selain ketemu temen-temen baru, aku juga dapet banyak pelajaran berharga tentang tulisan. Alhamdulillah banget, Allah ngasih aku kesempatan itu. Selangkah lagi nih, sedikit polesan lagi, aku yakin - aku dan temen-temen bisa sampai pada cita-cita kita semua.

Ceritanya itu aja deh. Sisanya aku mau photos stream. Setiap pertemuan pasti ada fotonya. Judulnya buat kenang-kenangan :)
















No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar/saran/kritik untuk memberiku ide menulis lagi :)

Other post from this blog

Top 7 The Most Beautiful Badminton-Female Players

Dajia hao! Sekian lama nggak bikin topik badminton, kali ini tangan sudah bergetar untuk menambahkan tulisan ini dan melengkapi tulisa...