Most Viewed Poata

January 4, 2014

Do Everything With Love

Hey! Happy New Year 2014! Everybody hope that 2014 is getting better, and always be better than last 2013, right? I hope so. And I hope, all of my dreams can be reached in 2014. Amin :)

Let's starting everything with love :D
Love can make our mood is good.
Love can be our moodbooster.
Love can make you are sooo crazy :D

Siapapun yang lagi jatuh cinta pasti setuju, sama anggapan yang terakhir itu kan??
Ya, aku  juga gak memungkiri hal itu. Bahkan sangat setuju. Karena memang benar, dan aku sering mengalaminya. Hihihihi..
Sering jatuh cinta?
Bukan itu maksudnya.
Kalau lagi senang-senang-nya terhadap sesuatu, semua terasa mudah dilalui. Disadari atau gak, kenyataannya memang begitu kan? :)
Then, bisa dibilang juga kan, kalau cinta bisa "menyupir" diri kita?
Kalau udah cinta, sayang, suka banget sama seseorang, pasti kita akan melakukan apapun untuk orang itu. Melindunginya selalu, dimanapun dan kapanpun. Bahkan kalau perlu 24-hours to be her/his bodyguard :D
Well, gak salah sih. Menurut aku, positifnya jatuh cinta bisa bikin mood kita up terus. Tapi, sama seperti mata uang. Cinta juga punya sisi menyebalkannya :D Saking cintanya kepada sesuatu/seseorang, bisa bikin urusan yang lain ikut terabaikan. Duh, kalo yang ini jangan sampai deh.

Bagaimanapun didunia ini cinta dibutuhkan. Lakukanlah setiap pekerjaan (baik) dengan cinta. Dengan cinta semua akan terasa mudah dan menyenangkan. Let's start 2014 with love to find happiness and the simpleness. Make ourself be better in 2014. Happy New Year 2014! :) - Malika Gustiari

Other post from this blog

My Another Fan-Fiction Is Released!

Haaaiiii.... wuiihhh.. apa kabar blog aku ini?? lamaa bangeet gak nulis disini yaaa.... rindu berat sama nulis :) Kali ini aku membawa se...