March 24, 2018

Top 8 The Most Handsome Males of Badminton Players

Halo, temans!

Sejak habis kepoin pemain-pemain bulutangkis asal Taiwan, sudah lama sekali aku bahas soal perbulutangkisan disini yah.. jadi, kali ini aku mau bahasa pemain-pemain bulutangkis lagi, oke? Daan, ini tentang pemain-pemain dari sektor tunggal putra, ganda putra, dan pemain putra dari ganda campuran yang menurutku cukup enak dilihat.

Yes, they are the most handsome badminton players version of Alika's Social Diary. Feel free to share your opinion whose the most handsome in your eyes. :)


Pemain bulutangki kan buanyak banget ya bertebaran dimuka bumi ini. So, aku memperkecil nominasinya berdasarkan pemain-pemain yang menduduki peringkat 25  50 dunia. Top 25 untuk pemain tunggal dan Top 50 untuk pemain ganda (ranking BWF per 15 Maret 2018).

Sebelum sampai di Top 8 he Most Handsome Males Badminton Players, aku umumin dulu untuk nominasi masing-masing sektor. Btw, mohon maaf untuk foto-fotonya akan mulai dipajang hanya delapan pemain paling tampan saja ya, demi menjaga tingkat load-litas laman ini ya. Sisanya kalau kalian ingin membandingkan, bisa langsung di-gugling saja, oke. ;)


12 Pemain Tunggal Pria Paling Tampan versi Alika's Social Diary 

1. Wang Tzu Wei (Chinese Taipei) ; 2. Shi Yuqi (China) ; 3. Chou Tien Chen (Chinese Taipei) ; 4. Jonatan Christie (Indonesia) ; 5.  Viktor Axelsen (Denmark) ; 6. Tian Houwei (China) ;  7. Kento Momota (Jepang) ; 8. Ng Ka Long Angus (China Hongkong) ; 9.  Hans Kristian Vittinghus (Denmark) ; 10. Kashyap Parupalli (India) ; 11. Tommy Sugiarto (Indonesia) ; 12. Ihsan Maulana Mustofa (Indonesia)


10 Pemain Ganda Pria Paling Tampan versi Alika's Social Diary 
1. Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) ; 2. Wang Chi-Lin (Chinese Taipei) ; 3. Liu Yuchen (China) ; 4. Lee Yang (Chinese Taipei) ; 5. Yang Po Han (Chinese Taipei) ;  6. Hendra Setiawan (Indonesia) ; 7. Chen Hung Ling (Chinese Taipei) ; 8. Su Ching Heng (Chinese Taipei) ; 9.  Keigo Sonoda (Jepang) ; 10. Lu Ching Yao (Chinese Taipei)


12 Pemain Pria Ganda Campuram Paling Tampan versi Alika's Social Diary 
1. Chan Peng Soon (Malaysia) ; 2. Wang Chi-Lin (Chinese Taipei) ; 3. Zheng Siwei (China) ; 4. Lee Yang (Chinese Taipei) ; 5. Tang Chun Man (Hongkong)  ; 6. Lu Kai (China) ; 7.  Tontowi Ahmad (Indonesia) ; 8.  Chris Adcock (Inggris) ; 9.  Jacco Arrends (Belanda) ; 10. Joachim Fischer Nielsen (Denmark) ; 11. Lu Ching Yao (Chinese Taipei) ; 12. Anders Skaarup  Rasmussen (Denmark)


.....[drum rol.....]...


Inilah 8 Pemain Buultangkis Pria Paling Tampan Tahun 2018.
Kita mulai dari nomer delapan dulu yak.. Cekidot. :)


8. JONATAN CHRISTIE - MS - INDONESIA
Ternyata sudah dibuka dari pemain Indonesia sendiri yaah? Hehehe. Maaf ya, Beb Jojo, jadi harus jadi yang ke-delapan karena ada yang lebih superior dari ketampanan Jojo.

Sedikit informasi tentang Jonatan Christie:
Kelahiran Jakarta 20 tahun lalu, tepatnya tanggal 15 September 1997. Saat ini Jojo sudah menanjak sampai di 20 besar dunia, lebih detail lagi dia sudah menancap kuku diperingkat 11 (per 22 Maret 2018). Saat ini juga kemungkinan Jojo diproyeksikan menjadi MS2 Tim Thomas Indonesia setelah Anthony Ginting. Oh iya, Jojo sekarang mulai di-endorse oleh beberapa vendor lho, cakep kan? Gak cuma itu lho, Jojo juga pernah sedikit terlibat proyek film bertema bulutangkis, (kalo gak salah) yang film Lim Swie King, bersama salah satu pebulutangkis ganda putra jagoan .Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo.




source: www.bwfbadminton.com 



Instagram: jonatanchristieofficial


7. CHOU TIEN CHEN - MS - CHINESE TAIPEI
Eh, kakak aku yang tampan ini, pada akhirnya jadi yang ke-7? Kokoh ganteng ini baru saja menyabet gelar juara di German Open Serie 300 setelah mengalahkan wakil Hongkong, Ng Ka Long Angus, tiga set dan penuh drama (kapan sih Chen-Ge main kagak pake drama :p).
Btw, aku nggak akan menuliskan ulang tentang Chen-Ge yah, karena aku sudah menuliskan tentang doi disini dan ini. Silahkan dibuka langsung link-nya.








6. LIU YUCHEN - MD - CHINA
Next, kita geser ke negara induk asalnya Chen-Ge. Yes, It is China. Dia main disektor ganda pria yang mendapat julukan Duo Tiang Listrik bersama partnernya (BL Indonesia memang sesuatu sekali suka ngasih sebutan pemain luar :D). Oh iya, kenalin, Liu Yuchen yang merupakan kelahiran Beijing 22 tahun lalu, tepatnya 25 Juli 1995.


source: www.bwfbadminton.com






5. Lu Ching Yao - MD, XD - CHINESE TAIPEI
Selanjutnya kita kembali lagi ke salah satu anak negara-nya Liu Yuchen.
Oke, kembali terbang ke Taiwan, kita bertemu pemain ganda putra sekaligus ganda campuran jagoan Tim Chinese Taipei, Lu Ching Yao. Curcol sedikit yah, sebenarnya agak galau ketika harus menentukan satu slot antara Ching Yao dan partner yang sama-sama tampan ini bahkan Yang Po Han pun ada dalam nominasi 12 pemain ganteng ganda putra. Tapi karena Ching Yao kelihatan main di-dua nomer dan penampilannya baik di-MD dan XD sama-sama memukau, jadi jadilah slot nomor lima kuberikan untuk Lu Ching Yao ;)

Lu Ching Yao kelahiran Kaoshiung, Taiwan, 24 tahun lalu, tepatnya 7 Juni 1993. Lu Ching Yao sekarang ini bersama Yang Po Han sudah masuk dijajaran 15 besar dunia menyusul dua pasangan Taiwan lainnya). Sepertinya sih, Ching Yao -Po Han bakal jadi salah satu kandidat kuat masuk Tim Thomas Chinese Taipei, mungkin sebagai MD3.








Now, welcoming you guys to To 4 ~


4. Lee Yang - MD, XD - CHINESE TAIPEI
Horay! Akhirnya sampai kenomer 4~
Dinomer ini masih ada temannya Lu Ching Yao, sama-sama asal Taiwan dan juga sama-sama main di-dua nomer, MD dan XD. Lee Yang, 22 tahun, sejak 12 Agustus 1995, berpasangan dengan Lee Jhe-Huei (maka mereka mendapat julukan Duo Lee) di ganda putra yang sudah bertengger lama di Top 10 World ranking BWF bahkan performa keduanya mulai diperhitungkan terutama setelah menjuarai Prancis Terbuka 2017.
Lee Yang juga berpasangan pemain ganda putri Taiwan, Hsu Ya Ching. Sayangnya performa Lee Yang gak sebaik performa sebagai ganda putra. Lee Yang-Ya Ching terlalu sering kalah diround pertama (kebanyakan dari pasangan Indonesia).











3. Wang Chi-Lin - MD, XD - CHINESE TAIPEI
Nah ini dia.. salah satu personel MD Taiwan yang berhasil menikung Duo Lee dijajaran World Top 10, Wang Chi-Lin yang berpasangan dengan Chen Hung-Ling. Pasangan cowo yang posturnya ini yang katanya kaya pemain basket, Chen Hung Lin aslinya juga ada kan dinominasi ganda putra tertampan dilist atas (scroll up yes..), tapi yang bikin Chi-Lin menang karena doi main apik banget di MD dan XD. Bahkan di-XD berpasangan sama Lee Chia Hsin sudah masuk 20 besar dunia, sekaligus dalam satu tahun setengah mereka menikung Lee Yang-Hsu Ya Ching, oleh karena itu sekarang XD nomer 1 Taiwan dipegang oleh Wang Chi-Lin dan Lee Chia Hsin. Oh iya, bersama Chen Hung-Ling, Chi-Lin saat ini juga menjadi MD1 Taiwan. Semoga ini terus berlanjut sampai Thomas Cup (entah kenapa aku lebih suka Wang Chi-Lin-Chen Hung Ling yang main di-MD1 daripada Lee Jhe-Huei-Lee Yang).





Chi-Lin berhasil menyelesaikan studi disaat dia mulai menanjak sebagai pebulutangkis



Naahh ini... teka-teki untukku.. sepertinya Chi-Lin apa pernah ya, terlibat dalam serial 16 Suummer (The Were We Are)?
Boleh info lewat komen dibawah ya, kalau teman-teman tau soal ini :)



Baca lebih lengkap tentang Lee Yang dan Wang Chi-Lin disini 


Yuhuu~ selanjutnya kita beranjak kenomer duaaa daaann satuuu~


2. SHI YUQI - MS - CHINA
Yaakk.. dedek gemesh ini ada diperingkat dua sebagai pemain bulutangkis paling tampan. Hmm, sebenernya Shi Yuqi bukan tampan aja sih, doi amat sangat imut hahaha. Iya, baby-face-nya yang bikin kesemsem. Wajah imutnya yang bikin dedek gemesh ini bukan seperti cowo baru berulang tahun ke-23 tahun ini 28 Februari lalu terlihat gemes kaan? :D
Oh iya, Shi Yuqi baru meraih titel pertama ditahun 2018 ini daan langsung All England lhoo minggu lalu. Puas banget yak doi, setelah balas dendam tahun lalu gagal jadi champion di Inggris ini. Gongxi ni, xiaodi~











1. WANG TZU WEI - MS - CHINESE TAIPEI
Naah ini diaa.. dedek gemesh lain yang kunilai pebulutangkis tertampan, hmm, sama seperti Shi Yuqi, mungkin lebih tepatnya, Wang Tzu Wei tergolong kategori imut.
Wang Tzu Wei yang kelahiran 23 tahun dan hanya selisih sehari dari Shi Yuqi, lahir tanggal 27 Februari 1995. Meskipun belum memiliki titel dilevel tinggi, bisa dibilang Wang Tzu Wei merupakan calon kuat penerus Chen-Ge dijajaran sepuluh besar dunia dan siap bersaing bersama Shi Yuqi, Jonatan Christie dan Anthony Ginting ditahun-tahun berikutnya. Saat ini Wang Tzu Wei sudah nongkrong ganteng diperingkat  13 dan keihatannya sih tetap masih akan jadi MS2 Tim Chinese Taipei di Thomas Cup mendatang. (Jangan pengen jadi MS1 dulu ya, Xiaodi, biarin Chen-Ge aja dulu MS1-nya. Lebih pengalaman bro~)

Baca lebih lengkap tentang Wang Tzu Wei klik ini.







Cowo pakai jersey pink itu sesuatu sekali ya :)

Tzu Wei Junior :D



Selesaaiii..
Itu tadi delapan pemain bulutangkis idola aku. Dari atas kelihatan ya, tim mana yang berhasil mencuri perhatianku ya hahaha.. gak jauh beda, kan, sama postingan-postingan showbis lainnya ya :D
Eet, tapi ini subyektif loh ya, jangan dibantah mentah, tapi silahkan share pebulutangkis dunia maupun Indonesia favorit kalian dikomen bawah ini.

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mampir ke blog sederhana ini.
Ganxie nimen. :)

Other post from this blog

M-Novel VS Film VS Drama Series [Review]: Love O2O(微微一笑很倾城)

Halo, Para Pembaca. Kembali lagi Blog Social Diary ini akan mengulas tentang sebuah serial drama Mandarin. Berbeda dari drama review se...