Most Viewed Poata

June 4, 2014

Get Your Everlasting-Well-Friend #PhotosStream

Wah, tumben bingits aku nulis blog ini pada saat matahari masih berada diatas. Hihihi. Akibatnya gak ada kerjaan nih :p 
Entah kenapa aku lagi kepikiran soal ini, jadi aku posting aja disini. Semoga bisa jadi pencerahan buat semua yang baca :) 

Katanya nyari teman sejati itu susah-susah gampang. Well, aku setuju sama yang itu. 
Katanya temen itu akan mempengaruhi segala sesuatu yang ada di kita. Contoh, temen yang buruk (tabiatnya), bisa buatku jadi jelek juga (tabiat), kalo temennya baik-baik aja, kita inshaAllah akan kebawa baik. Yep! Aku setuju banget sama yang ini.
Cari temen sejati gak susah sih sebenernya ya, katanya tinggal lihat saat kita jatuh dan gagal. Dia ada atau gak disamping kita. Nemenin kita lewatin masa-masa susah kita. Kalau dia ada disaat itu, itulah temen sejati kita. Temen yang gak perduli siapapun kita, dia selalu ada mendukung kita, membawa kita dalam kebaikan pastinya. Tapi kalo dia menghilang disaat kita sedang jatuh, artinya dia mungkin belum siap menerima apa yang ada dalam diri kita. Itu teman? I am not sure for that. Teman sejati itu harus tetap ada saat yang lainnya butuh atau gak dibutuhkan. Jangan pernah datang ke teman kamu saat kamu butuh dia aja. Itu nama manfaatin ;) 

Honestly, mungkin aku belum bisa melihat mana yang termasuk teman sejati buat aku sendiri. Tapi aku sudah sangat bersyukur menadapat teman-teman yang bisa berdampak positif sama aku. Orang-orang ini mengajarkan aku gimana cari teman gak harus berdasarkan materi yang kita, yang masih dari orang tua, mesti kngkow ditempat kongkow gaul dan mahal-mahal untuk makanan, ngajarin aku gimana caranya jadi orang produktif dalam menciptkan karya, ngajarin untuk terus melangkah maju. I am happy with them! :) 

Cuma mau bilang aja nih, sekedar mengingatkan juga. Kalau sudah menemukan teman sejati kalian, jaga dia baik-baik. Jangan tercerai-berai apapun yang terjadi. Kalau naksir orang yang sama kaya temen kita, prioritasin temen. Jangan gebetan. Gebetan bisa aja pergi kalau dia bukan untuk kita, tapi temen sejati gak akan pernah pergi mesti untuk alasan gebetan. Klise sih keliatannya, tapi masih banyak yang ninggalin temennya untuk gebetan atau pacarnya. 

Selanjutnya aku mau photos stream bareng temen-temen yang berdampak super duper positif (sebagian) buat aku :) 



















Other post from this blog

My Another Fan-Fiction Is Released!

Haaaiiii.... wuiihhh.. apa kabar blog aku ini?? lamaa bangeet gak nulis disini yaaa.... rindu berat sama nulis :) Kali ini aku membawa se...