Most Viewed Poata

May 28, 2013

A Year Ago, Baby.. Do You Remember that?

Hufftt. Gak kerasa udah tanggal 29 Mei ditahun 2013 nih.
Dari jauh-jauh hari, bahkan bulan, aku gak pernah lupa akan tanggal ini.
29 Mei 2012, harinya hari Selasa. Hari dimana aku ketemu dia untuk pertama kalinya. Hari dimana dia sempat membuatku langsung cemburu dengan temennya. 
Mungkin buat dia atau temen-temen aku yang lain tanggal ini udah dilupain. Tanggal dimana kita semua dipertemukan dalam suatu ruangan untuk belajar bersama. Tapi, ternyata buat aku untuk mengukir sebuah cerita. Meskipun dalam sebulan ke-depannya juga dipenuhi rasa 'gak enak', tapi aku gak pernah nyesel ngambil tanggal 29 Mei 2012. It is really such a worth day for me :)

Hari pertama aku digodain sama anak lain. Aku sebel! Kenapa bukan sama dia, kenapa harus yang lain? Huh! Karena kekesalanku itu, setiap pertemuan aku selalu memperhatiin dia, ya berharap kalo ada yang menggodaku lagi ya sama dia, bukan yang satunya! Tapi, gak ada yang sadar soal itu. Udah terlanjur sayang sih, jadi gak bisa lepasin mataku dari dia. Dia memang mencuri perhatianku banget.
Dia memang bukan sosok cowok yang ganteng (kayak personel 1D&SM*SH :D), gak tinggi kayak Lee Yong Dae :p , - dia malah gak sempurna dimataku. Aku tetep suka sama dia. Dia karismatik, dia beda dari yang lain!
Gak tau kenapa waktu tau dia bilang gak bisa bareng kita sampai akhir, perasaanku jadi gak tentu. Saat-sata pertemuan terakhir tanpa dia, jadi hampa banget suasananya. Aku gak semangat sama sekali :(
Di sebelah home ini, ada link "surat". Itulah suratku buat dia. Aku berharap kalo suatu saat dia membaca blog-ku ini, aku ingin dia tau, kalo di kotanya menuntut ilmu masih ada yang mendukungnya mau dia seperti apapun sekarang ataupun kelak di kemudian hari.

Tapi aku gak pernah nyeselin waktu yang cuma sebentar itu. mungkin kalo aku gak ada disana - atau dia juga gak muncul saat itu, sampai sekarang ini, aku gak bakal ngerasa ceritaku hidup sampai saat ini. Aku berterimakasih banget sama Allah S.W.T yang udah mempertemukan aku sama dia, walaupun hanya sebulan -  mungkin kurang dari sebulan.
Kalo boleh, aku ingin dipertemukan sekali lagi sama dia. Hanya untuk menghapus perasaanku terhadap dia.
I wish :)

Other post from this blog

[FANFICTION] Secret #9 (Based On True Story)

>> Click here to read what I tell on #Secret 8 << Secret #9 (The last open love letter of the unspoken story) Hai Shanghao...